ala Ping2, complaints, JoDe's life, my life, thanks

Knafaaa ohh Knafaaa

Sebenernya ini bertanya ke diri sendiri aja, kenapa jadi ga nge-blog2 coba πŸ˜… Postingan trakhir di 22 Mei en baru muncul lagi sekarang di bulan Juli *tiup2 debu di keyboard? Ga donk soalnya gue ngetik di hengpong πŸ€ͺ*

Kalo alesannya gara2 uda punya 2 anak, ga bisa gue terima juga secara gue masih punya kok waktu buat “me time”. Nah jadi kenapa donkkkk?! Kurang hasrat? Duileeee bawa2 hasrat, wkwkwkwkwk. Entahlah. Ngerasa kayak belum dapet topik yang pas aja buat dibahas. Seriusan ini. Sok atuh ada yang mau kasi ide topik? *sok nanya tapi kapan eksekusinya 🀣 tapi bener deh kalo ada yang mau ngasi ide topik, boleh banget en selama itu topiknya bisa gue bahas bakal gue tulis di blog 😊
Alesan lain, belakangan ini gue lagi keranjingan nge-drakor 😁 tetiba banyak aja judul drakor yang bagus2 buat ditonton. Alhasil niat buat nge-blog dikala ada waktu malah kepake buat nonton drakor πŸ˜…
Alesan apa lagi ya?! Ga ada c sepertinya. Cuma 2 itu aja yang buat gue jadi ga nulis2 di blog sampe akhirnya gue buka topik “knafaaa ohh knafaaa” disini.

Walo ga nulis2, gue tetep blogwalking en masih suka ninggalin jejak komen di blog manteman tapi emank suka bolong2 😢 ada aja gitu pas mau ngetik komen eh anak bangun, anak tow Jo panggil atow ga, keingetan kudu ngelakuin suatu hal terus gitu kelar gue bakal bertanya ke diri sendiri dalem ati “tadi gue mau ngapain ya” πŸ€¦β€β™€οΈ sering gitu nii gue

Moga2 ya dengan dapet suntikan topik (kalo ada) tow tiba2 gue dapet ilham, gue bisa langsung cuss nulis2 di blog lagi 😊

Advertisements

13 thoughts on “Knafaaa ohh Knafaaa”

    1. Boleh deh, tar diketik dulu ya di draft cerita lebaran tow liburannya. Tengkiu Nie buat idenya 😘

      ahahahahaha, cc sepi ngeblog, Nie sepi yg komen ya πŸ˜‚

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s