Doraemon Expo (“(^o^)”)

Hari minggu tgl 11 kemarin, rencananya siang mau fitting gown en sore ke malem ada acara makan2 taun baru sama orang2 kantor. Ternyata pas minggu paginya dapet kabar ga jadi fitting. Langsung dink gue ajak Jo buat ke doraemon expo di Ancol secara tiket doraemon expo ini uda gue beli online sebelum itu expo buka ditambah kebetulan makan2 tar sorenya di Rasane, Ancol juga jadi dikasi tiket free masuk Ancol  lumayan kan jadi ga usah bayar tiket masuk lagi *nyengir lebar*
Sampe di Ancol mall-nya ga kliatan rame, biasa aja en berharap jangan terlalu rame deh ya soalnya kan jadi ga bisa narsis barbar, wkwkwkwkwk. Begitu ke ticket boothnya eh rame sodara2  tapi ga ngurungin niat buat batal masuk donk ya. Gitu uda tuker tiket print out sama yang tiket asli, langsung donk  
the ticket!
the ticket!
Baru injek pintu masuknya aja jiwa narsisnya uda berkobar, hahahaha
let's go
let’s go
sisanya biarkan foto2 yang bercerita yak *siapin baskom, banyak foto euy*
so many doraemon
so many doraemon
baling2 bambuuuuu
baling2 bambuuuuu
(-______-) ada yang asik narsis sendiri
(-______-) ada yang asik narsis sendiri
dorayakiiiiiii
dorayakiiiiiii
pusing denger giant nyanyi
pusing denger giant nyanyi
us @ doraemon expo
us @ doraemon expo
uda mirip lum qta sama doraemon? :p
uda mirip lum qta sama doraemon? :p
Overall, gue ga terlalu puas  bukan karena ga bisa eksis narsis tapi sebagian besar patung2 doraemon ditarohnya gerombolan semua terus dibates2in sama pager2 jadi kurang bagus penataannya. If phone booth, salah 1 gadget doraemon, yang dibuatin boks-nya en isinya ga menarik soalnya cuma kotak biasa plus ditaro model telepon koin yang biasa qta suka liat di jalan umum
If Phone Booth
If Phone Booth
Sebelum masuk ke exponya, ada 4 macem games yang hadiah2nya buat gue mupeng bangetttt  en beberapa dari hadiah2nya itu ga dijual pula *makin ilerannnn* dari 3 games yang qta ikutan, ga ada yang menang buat pelipur laraaaaaa, mas2-nya ngasi 2 gantungan doraemon *kliatan x yee dari muka merana gue, hahahaha*
Tapi kekurangan ini itu plus ga dapet hadiah2 gamesnya, ga buat gue jadi nyesel tow gimana, hati mah tetep riang gembira, wkwkwkwk soalnya bisa liat2 banyak macem doraemon en dikasi ijin belanja pernak pernik doraemon sama Jo sayangnya ini bayar pake kocek sendiri  hahahahaha..
mouse pad photo frame, keychain, phonechain, neck pillow, passport holder, card chain holder
mouse pad photo frame, keychain, phonechain, neck pillow, passport holder, card chain holder
Tar ahh gitu tagihan CC kuar, gue sodorin ke Jo pake belagak lupa ini belanja dimana, wkwkwkwk *ditoyor gemes Jo* Ga dink, gue uda seneng banget Jo ngasih ijin gue beli hal2 yang gue senengin macam doraemon ini, malah ada beberapa yang gue ga beli karena pelitttt ga perlu2 amat, Jo nawarin mau beliin tapi gue kekeh bilang ga usah. Sampe rumah kepikiran kenapa ga beli  huhuhuhu, en berniat di hari terakhir doraemon expo mau balik lagi kesana buat beli2 ya ngarepnya di last day ada diskon gede2an *korban diskon*
before go home :D
before go home 😀
Advertisements

12-14 December 2014

Random moments ^^

12 December 2014
Ade gue, the only one brother, ulang tahun ke 26 🙂 
Ga ada surprise buat dia on his bday secara dia di Bekasi booo, malem2 kalo ke Bekasi lumayan juga ya + hari sabtu gue en Jo tetep eksis (baca : kerja) di kantor. Jadi cuma say happy bday via telepon, itu pun sambil cekakak cekikik ngomongnya 😀 terus buat video foto2 en gue upload di ig en path 🙂

13 December 2014
Abis kelar eksis di kantor, gue sama Jo mau ke MOI soalnya janjian nonton sama temen. Sebelum ke MOI, qta pulang dulu ke kost tapi cuma Jo yang turun buat naroh2 barang. Balik2 ke mobil, Jo ngasi paket. Gue baca dari Evita, langsung ingettt kalo gue order softlens, hehehehe.

sukakkk bgt sama shop labelnya 😀
dibungkus rapi, jadi aman & ga pecah

Sampe di MOI, qta amazed *lebay* liat MOI boo terutama parkirannya. Kalo mall Gading cari parkir susah, qta maklum, itu kan mall sejuta umattttt tapi ini MOI  sampe kata temen gue, parkiran motor aja 2 lantai, ckckckckck. Biasa qta parkir yang selantai sama Blitz, x ini daripada muter2in itu tempat parkir cari aman parkir di basement aja dah. 
Mau nonton apa c di Blitz? Kok MOI rame gila? Apalagi kalo buka *jrrenngg jrengg jreennggg* DORAEMON movie! Umm, ga tau c ya jawaban gue bener apa ga itu MOI rame gara2 doraemon apa bukan, hahahaha tapi Blitznya sendiri full boo en tiket nonton doraemon juga sold out >.<
Ga jadi nonton donk Ping? Eitssss, temen gue uda beli secara online jadinya ga perlu antri buat beli tiket 😀 
Sempet ketinggalan bagian awal2nya gara2 qta b4 keasikan ngobrol jadi ga liat jem, hahahaha. Overall filmnya bagus walo ga bagus2 banget en animasinya juga bagus *menurut gue*. Banyak adegan2 yang buat gue (include Jo) ketawa2 abis lucu apalagi kalo liat doraemon bulet2 montok, pengen gue cubitttttttttttttt!! Tapiiii ga bisa dipungkiri itu film buat gue mewekkkk (T.T) -Gue termasuk tipe melankolis yang tiap ada adegan ato kejadian sedih tuh bisa gampang ngucur air mata *ngeliat orang nangis, gue bisa ikutan*- Sedih banget pas doraemonnya harus ninggalin nobita (ga kamsud spoiler), sampe perlu pinjem lengan baju Jo buat usap air mata + ingus, wkwkwkwkwk..
Abis nonton, jalan2 bentar terus bye2an sama temen tapi qta b2 ga langsung pulang. Gue ajak Jo lagi ke Blitz, hahahahaha. Ngapain?! Beli paket doraemon yang ada di Blitz donk. Tadi kan ga sempet beli popcorn gara2 telat *modus* padahal mah demi dapet itu tas doraemon *nyengir lebar* Girangggg dapet itu tas, walo sebelumnya gue dikibulin sama petugas keamanan Blitz yang bilang kalo tuh tas uda abis *jitakkkk*

so addicted with Doraemon

Selain beli paket, qta emank mau upgrade member card juga en sembari nunggu proses kelar, gue tanya ke mba-nya itu baju doraemon yang dipake bisa gue minta ga? wkwkwkwk, serius gue tanya, abisnya bagus itu bajunya eh ga jodoh, taunya itu baju khusus karyawan Blitz aja. Abis denger itu, gue bilang ke Jo “kamu lamar jadi karyawan Blitz gih biar dapet itu bajunya, abis itu resign” bahahahahaha 😀

14 December 2014
Kalo tgl 12 ade gue yang laki ultah, giliran ade gue yang cewek paling kecil yang ultah ke 15 🙂 Qta ngucapin pas mau sama2 ke gereja. Abis dari gereja, qta semua (jemput nyokap dulu) capcus ke mall Gading buat makan2 *aseeeekkkk* di The Duck King.
Sembari nunggu makanan dateng, g sama Jo ambil kue di Colette & Lola (CL). Kenapa di CL? Soalnya ada Lego cakenya, 2 ade gue itu lagi tergila2 sama hal2 yang berbau lego bahkan yang laki sampe ngumpulin action figure super hero & komik yang dari lego.
Biar 2 foto ini yang jelasin betapa bahagianya yang lagi ultah en didampingi sama kuarga tercintahhh *tssahhh*

make a wish & blow the candles
cemara family (sebutan sayang dari Sin2)

Gue baru x ini makan di The Duck King en menurut gue rasa makanannya enak2 boo *gue ga nambah nasi kok, suerrr* hahahaha. Apalagi menu bebeknya, ya iya lah bebeknya enak namanya juga sang raja bebek *ditoyorr temen2 blogger* Kulit bebek panggangnya itu loh, yummy bgttt en sampe gue ngetik ni postingan gue jadi ileran mau tuh bebek panggang lagiiiii :p
Ohya, di tgl 14 ini, gue pake softlens yang gue beli dari Evita loh 😀 Gue beli yang tipe rain shower warna pink. Baru x ini punya softlens warna pink, mau nyobain yang beda en bosen warna abu, biru, coklat en ungu. Pas dipake, mata gue jadi kayak mata kuarganya Edward Cullen *honestly, qta masih sepupuan loh, wkwkwkwkwk* Gue suka liatnya, jadi berasa keren (boleh donk ya mengkerenkan diri sendiri) en selama pake ini softlens juga ga buat mata cape en kering. Gue sama sekali ga pake tetes softlens 🙂 
Yuk mariii temen2 blogger yang lagi nyari softlens, merapat ke blognya Evita ato ga ke ilovelens.blogspot.com. Banyak pilihan jenis2 softlensnya loh, dijamin buat mupeng semua 😀 *jangan lupa diskon gedean ya Vi buat gue di next order, wkwkwkwk*

1 lagi, sejak married, ga tau kenapa gue jadi lebih centil, hahahaha. Lebih mau make up-an gitu. Biasanya kan kalo kuar2 rumah cuma bermodalkan bedak tabur + blush on doank, sekarang lagi demen2nya pake eyeliner, eyshadow en BB cream (akhirnya kepake juga itu semua perlengkapan lenong setelah berbulan2 nangkring indah di kotaknya) *tersipu malu*
Jadi gue butuh info2 donk temans tentang dunia per-dandan-an ini, gue suka blepotan pake eyeliner apalg kl yang ujungnya ditarik keatas, ada tips2 ga ya? Sama ada yang punya kenalan OS jualan eyeliner Tony Moly ga? Gue uda ke counter2 Tony Moly, nyari backstage No. 1 en kosong semua 😦
Thanks before ^^



Printilan Wedding

Ga banget ya itu judul post gue x ini, tapi ga apa lah ya yang penting isi postnya kan ya?! *butuh pengakuan* hahahahaha..

Printilan2 ini bisa ada akibat laper mata, kebutuhan en gue yang banyak mau terus mendambakan harga yang miring, hahahaha.. Jadi gue lumayan sering abisin waktu kalo senggang buat browsing2 di medsos tentang printilan apa yang gue mau. Yang suka buat Jo gemes itu, gue uda nemu 1 toko nii en Jo bilang ya uda order aja eh gue jawab, tar aja deh masih mau cari toko lain yang lebih murah, hahahahaha.. Ya gimana donk, sapa tau kan ada yang lebih murah terus kualitas 11 12. Kalo lebih murah kan bagus, jadi hemat (apa pelit ya?! LOL).
Oke, langsung aja ya printilan2 yang diorder : 

Corsage : Azzahra Collection
Nemu ini OS kebetulan di FB terus inbox2an en gue sebut budget gue berapa + nanya bisa jadi kayak gimana dengan budget gue itu. Nama ownernya Erna. Orangnya baik, kreatif en welcome kalo gue bilang ga suka en minta diganti warna ato modelnya. Di Azzahra ini gue order corsage buat 2 papa, 1 ade laki gue, 2 bridesmaid, 2 angpao’s girls en tim SO.

atas : angpao girl’s wrist corsage
bawah : bagian belakang wrist corsage
bridesmaid’s wrist corsage
SO’s corsage
Photobook : Lovetory
Berbekal suka beli2 voucher murmer itu, pas gue lagi browsing2 eh ada penawaran bagus dari Lovetory ini. Alesan gue beli, buat albumin foto2 gue sama Jo aja c secara qta banyak foto2 yang cuma disimpen di hp doank, jarang qta cetak jadi ya sekalian juga bisa qta taro di wedding day as mini gallery.
Harganya kurleb 70ribuan *jitak dahi* lupa euy. Untuk template dari mereka, tinggal pilih mau yang mana. Qta pilih yang template couple en di dalem template itu uda ada kalimat2 lope2an gitu en itu ga bisa diganti. Foto yang qta sediakan, gue agak lupa berapa tapi kayaknya skitar 60an foto (jereng boo milihnya, hahahaha). Hasilnya oke (ga ngarep yang sampe bagus2 banget ya namanya juga diskonan) terus gue ada komplen sama hasil albumnya karena ada bagian yang kotor en mereka ga lepas tangan tapi ganti baru 🙂

cover depan & belakang
isi album
Silhouette : Paper Face
Kalo yang ini c laper mata ya, hahahahaha.. Kepengen aja punya foto siluet terus liat2 di IG tuh mehong2 boo harganya. Bner2 ada rupa ada harga dah, apalg kalo siluet yang 3D, eh emank uda jodohnya x ya buat punya foto siluet *alesannnnnn* di dis**s ada promonya 😀 tapi yang siluet biasa.
Only 89rb uda dapet siluet yang couple ukuran 8R + framenya juga *koprolllll* Ga pake lama langsung gue beli, wkwkwkwk.. 
Prosesnya sama kayak Lovetory, pilih template background mau yang mana terus kirim foto tampak samping via email ke Paper Face en tinggal tunggu hasilnya dink. Di email, gue bilang sebelum cetak, kasih liat dulu kayak gimana terus gue ada minta tolong tambahin aksesoris dasi kupu2 buat siluet Jo en kalung mutiara + aksesoris rambut di siluet gue *bner2 banyak maunya ya gue padahal uda diskonan punya* xixixixixixi.

di-frame-in
Souvenir Gereja : Medina Towel Cake
Dari namanya uda ketauan ya, hehehehe, tapi towel yang qta order bukan dalam model kue tapi lolipop. Ga tau kenapa, gue lebih suka yang lolipop daripada yang kue punya. Tadinya ga kepikiran buat ngasi souvenir di gereja, gue pikir cukup dengan nasi kotak aja, hehehehe. Setelah cerita2 sama Sisca, baru dink gue order. Harga per lolipopnya 2.700 en order 150pcs. Ownernya ramahhh bgt, terus gue ga neko2 minta karena dari contoh yang ada uda bagus kalo dibuat warna warni itu lolipop cuma request pitanya warna biru en pink aja 🙂

lollipop towel
Doll Couple : Beeminedollbouquet
Saking demennya sama doraemon, gue mau ada doraemon di wedding gue, hahahaha.. Tadinya teapai set mau gue pake yang doraemon tapi ide ini ditolak mentah2 sama Jo. Jadinya gue cari ide lain, nemu di IG ini OS en setelah gue liat2 sama OS lain, kualitas bonekanya ga ngasal. Ga tau kenapa ya gue suka nemu boneka doraemon tuh ga simetris buletnya, terus ekspresinya yang ga jelas, hahahahaha.. Sedangkan di Beemine ini boneka2nya import en bisa dipakein baju. Gue order sepasang dengan wedding dress & tuxedo. Hasilnya gue demen bangetttttttttt, Jo pun sukaaaaa!! Ini boneka qta pake di sesi prewed indoor sama dekorasi kamar di hari H. Tadinya mau dibawa juga di mini gallery + bawa koleksi mainan2 doraemon yang gue punya tapi kata Sisca jangan karena ngeri2 kalo ilang secara ada beberapa yang kecil2 doraemonnya.

Arm Candies Bracelet : Kitty Square
Niatnya mau ngasi kenang2an & wujud terimakasih buat 2 bridesmaid gue *peluk mereka atu2* Buat gue, mereka lebih dari sekedar sahabat, uda kayak sodara banget. Sama mereka itu bisa cerita apa aja, saling ngolok2, bercandaan yang suka bikin malu depan umum, liburan bareng, en masih banyak hal lainnya. Ga cuma mereka b2 aja, ada Novianty juga tapi dalam proses gue sama Jo married, Novi lagi hamil jadi ga memungkinkan buat jadi bridesmaid gue tapi hal itu ga ngurangin support + doa Novi buat qta b2 😀
Tentang Kitty Square, cicinya baikkkk bgtttt padahal gue cerewet gitu, hahahaha.. Cicinya selalu ngasi liat dulu hasil jadinya kayak apa terus kalo ada yang gue ga suka, cicinya mau revisi. Pokoknya puas dink sama Kitty Square.

captured by Kitty Square
Special Prewed : Emma Tan
Emma ini salah 1 bridesmaid gue. Emma demen bgt sama dunia fotografi en dari Emma lah, gue suka ikut jadi model di foto2 (tenang2, masih lepel kacang goreng kok, hahahaha). Terus kepikiran aja buat nambah2in koleksi foto di qta en jadi portofolio buat Emma juga, jadinya qta foto2 dink. Lokasinya di serpong & mang engking. Gileee dink itu yang di serpong kan di pinggir jalan komplek rumah ya, qta tuh foto buru2 soalnya uda beberapa x ditegur satpam yang patroli disana, wkwkwkwkwk.. Make up-nya gue dihandle sama temen juga, Monica yang demen sama dunia make up, jadi bener2 gretongannnn sesi foto ini 😀 Hasil foto2nya, gue cetak di album Lovetory. Terpuaskanlah hasrat narsis gue, LOL!



Sekian edisi printilan x ini, semoga bisa jadi inspirasi buat para brides to be *eeaaaa* tapi kalo terinspirasi (yang pastinya jadi nambah2in budget wedding), gue mohon jangan nyalahin gue ya, hahahaha :p