Birth Story of J.B.K (part 2)

Yuk lanjut ceritanya 😀 Yang mau baca part 1-nya, klik disini yak
Setelah 2 botol induksi ga mempan, suster langsung kontek ke dr. Budi en gue masih nyantai kayak di pantai aja, balik tidur, hahahaha tapi ga bertahan lama c soalnya kepengen pipis en dianter Jo ke WC. Nah pas qta keluar dari WC, suster bilang kalo dr. Budi mau bicara sama Jo (via telpon, belum dateng). Intinya dr. Budi menyarankan untuk caesar delivery aja karena percuma kalo lanjut induksi botol ke3, wong 2 botol aja gue masi ga berasa apa2 ditambah takutnya gara2 induksi yang lama nyebabin stress buat B di dalam en makin ga baik aja nantinya tapi dr. Budi tetep serahin keputusan ke gue sama Jo maunya gimana. Denger hal itu gue pasrah buat caesar delivery bukan ga mau berjuang buat normal delivery tapi gue dihadapkan sama kenyataan plus resiko2 yang ada. Ga lucu kan kalo gue egois demi normal delivery tapi B kenapa2, bisa penyeselan seumur idup, huhuhuhu. So far selama induksi 2 botol, B secara detak jantung en gerak di dalam masih bagus tapi who knows deh kalo lanjut induksi.
Keputusan caesar langsung Jo info ke suster en dr. Budi, abis itu langsung dikasi tau juga jam caesar-nya sekitar jam 7an pagi karena sebelum gue ada 2 pasien yang caesar sama dr. Budi. Sebelum dr. Budi mulai operasi pasien2nya, dia dateng ke gue en jelasin lagi semuanya terus suster masuk bawa baju operasi buat gue pake. Selama nunggu, gue kembali takut! Ini x pertama gue masuk ruang operasi en x pertama gue dibius stengah mateng. Dasarnya emank cengeng, ya nangis lagi dah gue, hahahaha terus bilang ke Jo sama nyokap (yang langsung dateng gitu Jo telpon) buat doain biar semuanya lancar, gue sama B dalam keadaan yang sama2 baik en sehat pastinya.
Sekitar mau jam 8 itu, gue uda diminta baringan di ranjang buat digiring ke ruang operasi. Gue tau c kalo operasi ga bisa suami masuk tapi gue masih nyoba nanya ke susternya ya kan x aja keajaiban terjadi, hahahaha tapi tetep kata susternya ga boleh. Jo cuma nitipin HP ke suster buat videoin proses B lahir. Pas digiring, ni ga lebay tapi jantung gue deg2an bangetttt en kaki jadi berasa dingin, serem!!!!! Nangis lagi lah gue serasa kayak mau dipotong aje, hahahaha. Sebelum pintu ruang operasi ditutup, Jo sempet bilang “semangat en jangan takut sayang! Kamu pasti bisa en ga akan kenapa2. Inget sebentar lagi kamu ketemu sama B”
Di ruang operasi, disuntik deh tuh obat biusnya di tulang punggung bawah. Emank dasar gue tegang yee, suntikan pertama ga masuk donk! Susternya bilang “relaks aja Bu” terus gue sautin “sus, saya pegang tangan suster ya, saya takut. Biasa saya kalo disuntik, pegang genggam tangan suami” Serasa di sinetron yee, bodo dah tapi emank gue takut en untungnya susternya ngasi abis itu gue jadi lebih relaks en suntikan kedua masuk deh tuh obatnya. Ga lama, gue uda ga bisa gerakin kaki. Rasanya berattttt deh tapi anehnya gue masih bisa ngerasain gerakan B di dalam. B nendang2 heboh sampe dokter anastesinya bilang “anaknya aktif banget Bu”. Ga lama dr. Budi datang en bilang mau mulai proses caesarnya. Gue terus2an berdoa biar lancar semuanya. Pas lagi proses, dr. Budi ada ajak ngobrol mungkin biar gue relaks x ya tapi bawaan gue uda celeng tuh, hahahaha eh ga lama gue denger “oweee owee oweeee”!! Langsung lega gue brarti B uda lahir, ga lupa gue doa lagi ngucap syukur sama Tuhan. Ga lama, B dibawa ke gue sambil susternya bilang “anaknya perempuan ya Bu, sehat dan lengkap” gue liat en cium B for the first time!!! Terharu bangetttttt, ga boong, priceless rasanya! Dari yang lagi celeng eh seger aja gitu liat B nangis kenceng, meleleh deh aer mata bahagia :’) Sempet IMD tapi itu diarahin sama susternya en ga lama secara itu ruangan dingin en B juga perlu dibersihin. Selesainya gue uda ga inget apa2, hahahahaha sungguh dah! Bangun2 gue uda di kamar ruang observasi lagi tapi keadaan gue masih belum sadar2 banget, masih ngantuk celeng. Kalimat pertama yang gue tanya ke Jo, “B mana? Kok ga dibawa kesini?” Ternyata emank B masih di kamar bayi buat diobservasi dulu nanti kalo gue uda pindah ke kamar perawatan baru deh B dianter ke gue 🙂
14 December 2015
14 December 2015
Harusnya tanggal 14 itu gue uda diperbolehkan pulang, baik gue en Bryna sama2 dalam sikon yang sehat 🙂 tapiiii karena ada satu masalah di rumah baru (kasur yang dibeliin nyokap gue tuh belum dateng2) jadinya qta ga bisa pulang donk. Kenapa ga pulang ke rumah nyokap?! Soalnya semua barang uda nongkrong cantik ganteng di rumah baru jadi lebih ribet lagi nanti. Alhasil Jo mutusin buat extend di RS. Iya!! Extend!! Keren kan serasa tuh RS hotel berbintang aje, wkwkwkwkwkwk tapi gue bilang ke Jo kalo extend, Jo kudu nemenin gue selama di RS. Gue ga mau sendirian walopun di ranjang sebelah gue ada pasien lain. Terus Jo tidur dimana? Dibawah kakakkkkkk, bawah lantai maksudnya. Nyokap bawain tiker sama selimut tebel buat Jo tidur disitu. Kasian c tapi gimana donk, gue ga mau ditinggal sendiri terlebih sehari setelah gue melahirkan Jo capcus ke LN, gue jadi berasa lonely aja *oke ini lebay, hahahaha tapi bodo ahh*
16 December 2015
16 December 2015
Peratiin deh, ada yang beda ga sama B di foto itu?! Yak bener *kayak gue denger aja tebakan kalian* di kupingnya B uda ditindik donk 🙂 Ditindik pas mau pulang dari RS. Pas susternya mau bawa B ke kamar bayi buat ditindik, gue nanya apa gue boleh liat en dijawab “boleh kok Bu kalo Ibu tega buat liatnya” jrengggg lah gue kan mau liat ya berarti gue Ibu yang tegaan donk, seketika ragu tapi tetep lah gue maju buat liat, kapan lagi ada momen kayak gini *fix Ibu yang tega*. Prosesnya tuh cepet dink, awal ditindik B lagi tidur terus ditandain dulu tempat buat ditindiknya. Uda gue okein baru deh dokter beraksi. Nangis pasti ya tapi B hebat loh, nangisnya cuma sebentar uda gitu mah B tidur lagi, hahahaha..
Yuhuuuu!! Kelar deh birth story of Bryna *nyengir beban posting uda kelar, LOL*
Gue kembali mau ngucapin banyak2 terimakasih buat segala doa, semangat en hadiah2 yang diberikan ke gue en B. Itu sangat berarti buat qta berdua 😀
Ini emank telat tapi daripada engga sama sekali kan, hehehehe
happy christmas from Bryna (Jo & Ping2)
happy christmas from Bryna (Jo & Ping2)

Pindahan

*kucek2 mata*
Ga salah Ping? Engga salah..
Beneran Ping? Iya beneran..
Lagi?! Hooh lagii lagiiii..
Itu bukan pertanyaan2 yang muncul di kepala pas baca judulnya? *sok tebak2 buah manggis nii gue, hahahaha tapi emank bener kok, gue sama Jo pindahan lagi dari rumah nyokap ke rumah kontrakan yang baru. Ga jau2, masih di area Sunter juga yang pasti. Janji gue di postingan sebelumnya kan mau cerita nah sekarang gue cerita ya. Hayo siapin deh mata buat baca en ambil popcorn buruan, LOL
Alasan pindah ini ga jau2 dari hal keputusan kedua. Jadi karena qta mau usaha sendiri dengan lebih fokus, qta butuh tempat lebih buat dipake sebagai kantor karena yang bergerak itu ga cuma gue en Jo tapi ada partner kerja qta yang lain. Berbekal alesan itu lah, qta berdua langsung cari2 kontrakan yang sesuai sama kocek en lokasi juga. Entah gimana, Tuhan memudahkan segala sesuatunya bahkan berjalan lebih cepet daripada yang qta duga. Pengalaman cari rumah kontrakan kan ga gampang ya, tar lah lokasi en rumahnya oke tapi harganya mahal bingitss tow ga ya kebalikannya, harga oke tapi lokasi en rumahnya ga sreg sama qta. Tapi yang ini bedaaaaaa!! Jo emank ada beberapa x nyari rumah en hasilnya qta ga ambil karena minta setaunnya itu 60juta, ajegileee *petik duit dulu mangggg* sedangkan rumah kontrakan yang deket nyokap (yang qta sreg itu) eh uda diambil sama orang lain *emank ga jodoh yaaa*. Terus?! Gue ada browsing di inet cari rumah kontrakan eh dapet nii. Secara foto gue demen, hahahaha terus gue kasi deh tuh nomernya ke Jo biar dia  telpon. Besokannya qta langsung diundang buat dateng liat rumahnya secara langsung. Kesannya langsung suka terlebih boleh dikontrak selama satu tahun dulu en dari pihak ownernya ini tuh mau renov2 bagian yang qta minta tolong dibenerin lebih lanjut. Qta ga tawar lagi harganya karena qta mikirnya ya uda lah itu duit juga kan include biaya renov kayak ganti kanopi, bak penampungan, cat dinding, de el el.
Di tanggal 24 November, qta kasi depe sebagai tanda jadi kalo qta emank serius mau kontrak itu rumah. Dikasilah qta tanda bukti depe berupa kwitansi en di akhir November, qta kasi lagi buat pelunasannya. Buntutnya di tanggal 1 Desember, qta baru bisa lunasin sisanya soalnya di tanggal 30 itu, ga keburu qta buat ketemuan sama Pak A (orang kepercayaan owner) ini. Gue sama Jo takjub pas ketemu sama Pak A buat pelunasan soalnya dia bawa 2 bundle kertas yang isinya pasal kontrak antara pihak pertama en kedua. Yang mana isinya tuh rapi en kata2nya juga baku bener dah, hahahaha ternyata ownernya ini rumah tuh pengacara, ya pantes deh isi surat kontraknya tuh lengkap banget. Takjub disini qta kagum ya en jadi lebih merasa percaya karena segala sesuatunya tertuang jelas di surat kontrak, berasa resminya dink. 
Pas kelar pelunasan, qta ada sounding ke Pak A kalo bisa rumahini kelar diberesin sampe tanggal 10 Desember. Kenapa? Karena qta mau masuk2in barang2 yang emank bisa dicicil dulu. Jadi biar ga bregggg pindahan gitu secara qta mutusin buat ga tinggal dulu disana sampe gue kelar melahirkan. Permintaan nyokap itu jangan pindahan dulu mengingat kehamilan gue yang uda besar, alangkah lebih baiknya tinggal bareng nyokap dulu sampe saatnya gue melahirkan. Jadi sepulangnya gue dari RS baru deh langsung tinggal di rumah baru.
Sembari nunggu rumah dibenerin, kerjaan gue sama Jo sehari2 terlebih setelah resign tuh ada aja deh yang dikerjain. Ga ada masa gue leha2 di rumah, hahahaha soalnya gue kudu kontek2an sama supplier yang punya beda waktu sama Indo terus urus barang2 yang mau dibawa ke rumah baru. Sedangkan Jo mulai deh tuh nyusun2 apa aja yang mau diorder, ambil barang, kirim barang ke customer en bantu bebenah barang pindahan. Ga cuma itu, qta berdua juga keliling dari mall ke mall, tempat2 lain buat cari barang yang mendukung usaha qta ini. 
Hal lain yang qta pikirin itu perihal kasur yang uda qta beli en ditaro di rumah nyokap ini. Qta mikir ni kapan ya kasur mau dibawa angkut ke rumah baru berikut AC juga. Ga mungkin kan dibawa sekarang2 secara qta masih butuh buat dipake. Akhirnya gue bilang ke Jo, pindahinnya pas gue lagi masa2 recovery di RS pasca melahirkan kan ga butuh berhari2 buat pindahinnya en Jo setuju. Tapiiiii rejeki ga kemanaaaaaaa, nyokap tiba2 bilang kalo kasur yang uda qta beli itu ditinggal aja soalnya menurut nyokap tuh kasur kepake kalo tar Sin2 tow siapa gitu mau inep sedangkan di rumah baru nanti, nyokap uda beliin kasur yang baru. Ga cuma dibeliin kasur tapi nyokap beliin lemari rak piring plus meja makan yang sederhana. Bersyukur bangettttt!! Padahal ya gue sama Jo tuh pusing loh kalo mikirin barang2 yang mau qta beli buat isi rumah kayak mesin cuci, kompor, kulkas, AC, lemari rak piring en setrikaan (ini barang2 yang qta pikir perlu duluan qta beli). Pusing mikirin duitnya kakakkkkk kalo belinya mah gampang ya tinggal tunjuk, wkwkwkwkwk. Bersyukur lebih lagiiiii, AC en kulkas mau dibeliin sama kokonya Jo (AC buat ruangan kantor). Jadi barang yang qta beli pake kocek sendiri jadinya lebih dikit en qta bisa lebih berhemat 😀 Gue sama Jo beranggapan qta dikasi xmaz gift lebi awal sama Tuhan  Perihal kompor, selang kompor sama setrikaan juga qta uda beli di pasar en senengnya bisa dapet harga lebih murah pake jurus nawar *nyengir puas*
Sampe saat ini, kesibukan gue sama Jo masih sama kayak yang gue jelasin sebelumnya diatas ditambah qta lagi survey merk en harga yang sesuai kocek buat mesin cuci, kulkas en AC. Semoga jelang akhir taun ini banyak yang didiskon dink *ngarep boleh ya* en semoga proses bebenah pindahan ini dilancarkan sama Tuhan. Tar kalo uda beres, rencananya, mau diadain slametan sederhana aja, yang penting didoain. Gue banyak2 berdoa supaya kelak rumah baru yang akan ditempati nanti bisa membawa hawa/suasana yang lebih baik buat qta, terus usaha yang qta jalanin ini bisa berkembang semakin baiknya ke depannya, AMIEN!

Noel 2014

Hellow Hellow epribadiiiii *lambai2 tangan*

First of all, HAPPY CHRISTMAS!!

Ga apa2 ya telat, daripada engga sama skali :p

Tadinya qta (gue en Jo) ga punya rencana apa2 di Natal taun ini, paling cuma makan2 di malam Natal sama kuarga gue. Ternyata kenyataan berkata lain *duileeee* qta pulkam ke Bandung terlebih cici Jo dari Surabaya en cici dari Pekanbaru lagi pulkam juga ke Bandung.

Rencana pulkam di malam Natal, cuma karena qta berdedikasi tinggi masih gawe en mau makan malem dipindah ke hari natal pulkamnya.

24 Desember 2014

Qta en kuarga gue makan di Imperial Lamian, mall Artha Gading. Awalnya mau makan di Ta Wan cuma pas liat ini resto jadi pengen coba. Overall enak2 makanannya, apalagi B2 asinnya, ampun dije lembut pisannnnn!! Untuk servicenya juga bagus soalnya ada 1 menu ikan yang gue komplen. Pas dimakan kok rasanya masih amis bgttt, kayak gorengnya ga mateng. Sama pihak resto diganti dengan yang baru en hasilnya memuaskan. Harga juga oke, ga mahal2 bgt en ga murah2 bgt, cukup pas di kantong dompet Jo, lol. Abis makan barbar besar, qta semua nonton Night at The Museum yang k3. Gue ga terlalu ngarep ini film bagus c soalnya yang k2 menurut gue ga bagus, bosenin. *ga maksud spoiler* Yang k3 ini, bagus! Ga sampe bagus yang banget2 tapi oke buat ditonton. Banyak adegan2 lucunya en alur cerita even bisa ditebak tapi ga bosenin 🙂

merry xmaz from US!
merry xmaz from US!

Jelang ultah, di artha gue ada beli flat shoe. Ceritanya memanjakan diri sendiri donk ya :p Ga tau ini merk apa, hahahaha tapi gue suka sama modelnya en blink2 pula. Pas cek harga eh ga mahal, ya uda dink gue beli 😉 Gue beli yang warna atas en karena belum gue foto di kaki jadi gue ambil fotonya di IG itu toko aja ya.

source : mappleboutique
source : mappleboutique

25 Desember 2014

Time to pulkam 😀

Ke Bandung x ini, qta ga naik mobil sendiri tapi naik mobil travel soalnya mobil dirumah kokonya Jo ada yang bisa dipake *irit bensin juga jadinya, hahahahaha* Bersyukur bgt naik travel!! Knafa knafa?? Soalnya macet sodarah2 (-____________-) Baru x ini gue ke Bandung butuh waktu 5-an jam di jalan *elus2 pantat* Rencana mau makan siang bareng kuarga Jo batal, qta berangkat dari Jakarta jam 1/2 10 en nyampe jam 3 sore. 

Dirumah koko, selonjoran donkkkk!! Lurusin punggung en kaki dulu. Mau jalan2 uda males deh jadinya qta ke rumah2 cici Jo aja di daerah Pagarsih terus pulang buat mandi en lanjut ke Miko Mall buat konser karokean bareng2. Karoke juga sampe 5 jam! Gue salut bgt deh sama cici2 + orang2 tua yang ikut karokean, umur boleh kepala 4,5,6 tapiiiiiii stamina unggul banyak dari umur yang kepala 1, 2, 3 *tebar confetti* Gue, Jo en keponakan2 uda pada teler tapi mereka masi semangat 45 coy buat nyanyi + joget2!

26 Desember 2014

Gepuk Ny. Yong jadi tempat qta buat brunch 😀 uda lama ga makan ini gepuk, tetep enakkkkkk! Abis dari situ, qta ke PVJ sekalian ajak ponakan jalan2. Di PVJ, gue ada beli cable protector yang lagi booming seantariksa *lebay* hahahahaha. Sebenernya gue uda ada 2 yang model spiral sama 1 pak yang model beads tapi ternyata 2 model spiral ga cukup buat 1 kabel samsung terus pas gue mau order lagi di OS eh lagi OOS nah di PVJ ada stand yang jual ini cable protector en harganya LEBIH murah (nyanyiii “sakitnya tuh disiniiiiii” > nunjuk dada) plus bisa minta mba-nya pasangin ke kabel. Ga pake lama, gue langsung kuarin deh tuh kabel samsung, hahahahaha.. Sempet mikir kabel apple ga kebagian donk ya (ga bawa kabel apple), pengen beli tapi gue males masangnya secara gue maunya selang seling gitu warna-warnanya *dislepet kabel* jadi gue ga beli buat c apple deh.

samsung cable
samsung cable

Mampir ke Sogo, niat hati mau beli lipgloss eh jadinya beli kado ultah buat Jo en gue pun dapet kado Natal dari Jo *posting terpisah ya*

Abis dari PVJ, qta ke jalan Cisangkuy buat makan kue cubit Greentea en minum yogurt *lupa fotooooo* tapi ga boong itu enakkk bgtt. Ngantiri kue cubit Cisangkuynya c berasa bener ya, gue ada nungguin 1 jam buat dapet 2 loyang kue cubit greentea, hahahahaha.

Ga cuma ngantri di kue cubit doank, malemnya jam 9an, qta ke Perkedel Bondon, Ini gue pake niat2in deh ke tuh perkedel secara selama gue ke Bandung, belum kesampean icip tuh perkedel. Ajegile deh ya, dateng jam 9an dapet antrian nomor 4 tapi perkedelnya bener2 baru ready jam 11 malem *gigit2 piringggg* ngantrinya lama tapi makannya cuma 15 menit!! en ini beneran sakitnya tuh disiniiiiii soalnya menurut gue biasa aja itu perkedelnya. Enough dink, cukup sekali ini aja gue disakiti perkedel ini *mabok kentang* hahahahaha, ga mau balik2 lagi.

27 Desember 2014

Bangun siang, balas dendam akibat kurang tidur nungguin c perkedel, hahahaha.. Ohya selama di Bandung itu selalu ujan mulu dah terlebih di hari ini, ujannya gede banget jadinya ga kemana2. Jelang jam 3an baru qta kuar rumah. Mau makan es di the Dream’s cake eh masa esnya abis tapi toppingnya masih ada semua, aya2 wae dah ya. Jadinya qta ke Rasa Bakery, makan kue2 skalian kongkow2 cantik nan ganteng *ditimpuk kue*

eksis di Rasa Bakery
eksis di Rasa Bakery

terus makan di Yamien Maman asli di daerah Gardujati. Maapken lagi temen2 blogger, ga ada foto mie-nya, hehehehe, secara laper beratz tapi enakkkk loh yamien-nya + banyak pula. Sebagai penutup en karena ponakan2 belum nyobain Sumoboo jadinya qta balik ke PVJ lagi buat ke Sumoboo. Untungnya gue bawa kabel apple jadi bisa pasang cable protector en kabel samsung Jo juga dipasangin *nyengir puas*

apple cable
apple cable

28 Desember 2014

Time to go home!! Pulang ke Jakarta dengan catetan diminta balik lagi ke Bandung tanggal 1 Januari soalnya di tanggal itu tanggal kelahiran mama mertua, jadi qta semua berencana mau jiarah ke makam mama :’)

Perjalanan pulang lancarrrr!! pulang jam 10 sampe Jakarta jam 12an. Gitu nyampe kost ga langsung istirahat tapi gue sama Jo ke artha gading, hahahaha. Uda ada janjian soalnya sama temen terus ada acara shopping di matahari 😀 

B2 sama2 beli baju2 soalnya banyak dapet potongan harga 50rb + ada promo beli 2 gratis 1. Kalap donk gue, xixixixixixi, ya itung2 memanjakan diri sendiri jelang ultah *paling bisa deh ya alesannya* :p

ho..ho..ho.. X’maz Gathering

Christmas Gathering 2 days in a row 😀

Sabtu, 20 Desember 2014

Gatheringnya sama sodara2 dari pihak nyokap gue. Biasanya tiap mau natalan, qta pasti adain xmaz gathering tapi taun lalu, ga qta adain soalnya ada 2 cici sepupu gue yang baru lahiran, jadi personilnya ga lengkap (kalo istri ga dateng, biasanya suami ga dateng juga). Taun ini, 1 cici sepupu baru lahiran juga tapi suaminya bilang bisa dateng ajak anaknya juga jadi qta adain lagi xmaz gatheringnya *sorak soraiii* tapi on the day, suami + anak cici gue ga bisa dateng karena ada urusan mendadak.

Pengagas acaranya ada 3 orang termasuk gue *kepo* hahahaha. Acaranya qta buat simple yang penting semuanya bisa ngumpul2. Ortu2 qta ga pada ikutan, khusus anak muda (du ileehh mudaaa coy, hahahaha) aja. Isi acaranya sendiri cuma makan bareng, tuker kado en FOTO2, hahahaha. Ga pake boong deh, smua sodara gue yang cewek2 tuh narsisnya ga ketulungan, wkwkwkwkwk.

Sistem makannya, biar semua berpartisipasi dalam rangka mengisi kemerdekaan jadi qta buat sistem potluck. Karena potluck jadi diadain di salah 1 rumah sodara yang mana belum qta geratakin rumahnya, hahahahaha.. Untuk kado, aturannya gampang aja : beli kado seharga 35rb, ga boleh berupa makanan minuman & boneka, barangnya harus unisex en barang dibungkus kertas koran.

Like usual dink ya, drama ngaret as always ada, xixixixixi eitss tapi gue ga ngaret donk ya. Gitu dateng, langsung bantu2 nyiapin makanan2 yang dibawa sama sodara2 lain. Ga pake lama, gitu semua uda ngumpul (ada 1 c yang belum dateng) langsung makanan diserbu. lol, ludes ya boo bahkan karena perut lelaki masih bernyanyi merdu keroncongan, spaghetti dimasak lagi en x ini kebagian gue yang masak (gantian).

yum yum
yum yum

Habis perut kenyang, main games dulu yang buat ngakak en baru dink tuker kado 🙂 Tuker kado pake sistem kayak arisan, jadi cuma kocok nama2 yang ada tapi ga boleh dapet kado dari nama pasangannya (misal gue ga boleh dapet kado yang dari Jo punya). Nah ini penampakan gue en Jo before after exchange gift :

*abaikan perut sexy Jo*
Got HP Holder
Got Mini Lego
Got Mini Lego

en ini muka2 kekenyangan en sumringah abis dapet kado (yang gokil kado dari Sin2, isinya baygon bakar, sabun mandi batangan sama autan, lol)

the gifts & happiest peoples
the gifts & happiest people

Minggu, 21 Desember 2014

Gathering yang ini sama bestiesnya gue en Jo. Baru x ini loh qta xmaz gathering, hehehehe, semoga next yearnya bisa tetep ada lagi 🙂

Kurleb sama kayak gathering sama sodara2 kemarin, bedanya ini ga potluck. Jadi qta lunchie bareng2 di Bun & Bite, Kelapa Gading. Untuk tempat, di ruko en 2 lantai. Secara keseluruhan lumayan oke tapi panas boo, kasian temen gue yang bawa bayi jadi gerah. Kata waiternya itu AC lagi rusak en di lantai 2 itu dipasang kaca gede en ga berkorden, jadi makin makyus panasnya. Rasa makanan, *menurut gue ya* biasa aja, hehehehe, malah gue lebih suka burgernya carl’s junior :p

2014-12-22-14-43-45_deco

Tuker kado? Ada donk. Harga kadonya 50rb en kudu dibungkus kertas kado. Aturan dapet kadonya juga sama, kocok nama en ga boleh dapet kado yang dari pasangannya.

*iseng* print & frame-in Merry Xmaz
*iseng* print & frame-in Merry Xmaz

Foto2?! Duh itu ga usah ditanya lagi lah yah, uda pada tau kan jawabannya? :p tapi gue jadiin 1 aja ya foto2nya takutnya jadi pada nge-fans lagi *ditoyor blogger akibat narsis, lol*

exchange gifts
exchange gifts

As “dessert” mau pamer kasih liat simple xmaz nail gue yang dibuatin sama mba Yati. Hiasan yang warna gold, nail sticker selebihnya mba Yati yang atur.

My Xmaz Nail Gel
My Xmaz Nail Gel

Ini cerita natalku, mana ceritamu? *korban iklan* hahahaha..

Heyhoooo December..!!

*info ga penting* baca Heyhoooo-nya pake gaya minion ya, hahahaha..

Time flies so fast!! Ga nyangka euy sekarang uda bulan desember aja 🙂
Actually, dari semua bulan yang ada, gue paling demen sama desember. Kenapa ya? Ada Natalllll!!hahahahaha.. Entah kenapa kalo uda masuk desember (dari november malah) hawa2 natalnya tuh kuat banget. Gue demen liatin mall2 yang ada xmaz treenya. Ya padahal gitu2 aja ya itu xmaz tree tapi rasanya bahagiaaaa bener apalagi kalo yang tinggi2 en gedeeeee, makin suka liatinnya terus ada Santa Claus juga. Tapi ga pernah Santa Claus mampir ke rumah gue 😦 mungkin gara2 di rumah gue ga ada cerbong asapnya x ya :p
Selain natal, yang bikin demen lagi itu suasananya. Rasanya tuh bedaaaaa gitu, berasa bakal libur panjangggg (ini c ngarepnya secara mana mgkn libur panjang, bisa di-PHK keleusss, hahahaha). Ngarep juga Indo, khususnya Jakarta bisa kayak di SG yang dimana2 banyak hiasan natalnya. Tapi kapan, kapan, kapan?!! Ya kapan2 dink :p
Paling bikin demen lagiiiiii *drumrolll* desember itu bulan kelahiran gue *yang baca, jangan lupa siapin kado ya* hahahahaha *ditimpukin bakpaoo*.  Gue lahir di malam pergantian tahun, pas SMP/SMA sempet bete loh gue secara gue sempet envy sama orang2 yang lahir di tanggal/bulan yang normal terus bisa dikasi surprise sama kerabat2nya sedangkan gue, ya boro2 deh, pada inget ultah gue juga uda bagus, hahahahaha ya secara di hari2 jelang pergantian tahun kan orang2 uda pada liburan. Cuma itu ga bertahan lama kok, cuma envy sesaat doank yang buntut2nya ga gue pikirin lagi 🙂 Walo lahir di hari pergantian tahun, gue pernah donk dapet surprise *giranggg* en rasanya bahagiaaaa bangettt (terdengar norak ya, hehehehe).

Di bulan desember juga jadi bulan pengingat gue buat kembali ngaca apa yang uda gue laluin selama setahun belakangan ini, bersyukur dengan apa yang gue punya, ngurangin hal2 yang ga baik, makin jadi lebih baik lagi. Ga cuma itu, desember jadi bulan buat kembali bikin hal2 apa aja yang mau gue lakuin di tahun depan. Semoga apa yang gue rencanakan bisa terealisasi di tahun depan, tapi tetap berserah sama Tuhan karena gimana pun juga manusia cuma bisa berencana tapi Tuhan yang menentukan, right?

Sebagai hadiah di awal bulan desember ini *tttrraaaaaaaddaaa*

my dried flower bouquet with wed invitation, photo, towel lollipop & Jo’s boutonniere



Tengah bulan november uda jadi cuma baru nyampe ke rumah di hari Sabtu kemarin 🙂 Pengerjaannya cepettt banget, ga nyangka dink sama cici Evi ini, cuma sebulan. Padahal gue mikirnya bisa 2-3bulan, hehehehehe.. Absolutely LOVE that!! Now it’s preserved forever 😀

Have a great2 December guys!!