Uncategorized

YEAY, New Home!!

Loha2 *lambai2 tangan* selamet datenggg di rumah baru blog gue *nyengir lebar* xixixixixi..

Big thanks buat epoi yang mindahin smua postingan dari blogspot ke wordpress (WP) ini 😀 Bener2 kebantu bangettt secara gue gaptek 😦

Belum terlalu kenal bgt sama WP, masih bingung2, hahahaha.. Banyak hal yang mau gue tanyain ke temen2 blogger, gue uda coba kotak katik tapi belum nemu2 caranya ato solusinya *jewer kuping sendiri*.

  1. Kenapa di blog list yang gue follow kok ada nomer2nya? Dimulai dari 1-0 terus 1-0 lagi? En gimana edit blog yang gue follow jadi nama2 pemilik blog ya?
  2. Gimana cara redirect blogspot ke WP? Gue uda coba ke search preference blogspot terus ke custom redirect, masukin alamat lama en baru tapi kuar kalimat : “The source and destination values cannot be empty or more than 256 characters and must start with /” Naon ini teh? *garuk2 kepala* Apa lebih baik itu blogspot gue hapus total?
  3. Ada beberapa komen baru yang masih di blogspot, cara pindahin itu komen gimana yak?

Baru keinget ini yang mau gue tanya2, hehehehe. Help me, pewissss *puppy’ eyes* 

2 thoughts on “YEAY, New Home!!”

Leave a comment