ala Ping2, complaints, my life, review, thanks

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Percayalah makin lama listing blogpost kalian judulnya sama semua, xixixixi tapi tetep dibaca ya kan biar qta saling kenal tow jadi kenal lebih deket satu dengan yang lain
Gue dapet tag-an dari Epoi, our blogger queen. Kalo dipikir2, gue setuju sama Ribka, ini jadi ajang buat buka aib diri sendiri tapi demi kesejahteraan dunia blogger *eng ing eng* titah siap dilaksanakan *sungkem ceem*
15 things (facts) about me :
  1. Gue termasuk orang yang emosi, sensi en ambisi. Ga keliatan ya selama ini?!hahahaha tapi itu lah gue. Gue tau itu bukan hal yang baik en sejak jaman kuliah, gue belajar buat menekan ketiga hal itu. Ga gampil tapi gue selalu bilang “demi jadi orang yang lebih baik” en kalo kata nyokap, gue uda lumayan berhasil *busungin dada*
  2. Sampe sekarang ga paham sama yang namanya “minimal & maksimal”. Gue blank kalo denger itu en gue tau kalo tiap ujian kan suka tuh diminta “sebutkan minimal 5 tow maksimal 5” gue bingung kudu 5 apa kurang dari 5 apa kudu lebih dari 5. Jadi sebelum ujian dimulai, gue akan tanya dulu sama temen gue apa itu minimal en maksimal terus gue apalin artinya apa. Kelar ujian ya gue lupa lagi artinya apa *jedotin kepala*. Gue juga ga bisa baca jam yang bukan digital, bingung itu kurang apa lebih menitnya. Paling demen makanya pake/baca jam digital, tinggal sebut “jam dua titik empat lima”
  3. Kelas 2 SD, telinga kanan gue sobek kena beset bangku kayu yang baru jadi alhasil gue langsung buru2 dibawa ke UKS en dijait saat itu juga. Kelas 4 SD, giliran bibir bawah gue dijait di klinik 24 jam gara2 gue meluncur di turunan pake sepeda yang remnya ga berfungsi bener. Makanya di bagian bibir bawah gue terlihat berjendol karena ada daging lebih yang ga dibuang sebelum dijait. 2x proses jait ini tanpa ada bius jadi gue ngerasain gimana itu jarum masuk ke telinga en bibir plus ngerasain gimana benang itu ditarik en lewatin kulit telinga en bibir.
  4. Gue demen mendem2 apa yang gue rasa en apa yang gue pikir Jadi kalo gue ngalamin suatu hal, gue ga langsung cerita tapi gue keep dulu. Mikirin dulu harus kayak gimana tar kalo uda stuck (malahan sering kali uda rebes) baru deh gue cerita.
  5. Tipe orang yang ga bisa tidur kalo kedinginan tapi gampil tidur kalo kepanasan, LOL! Pada bilang ini aneh en iya gue juga ngerasa aneh loh tapi ga tau deh kenapa kalo panas ya gue bawaannya ngantuk banget en bisa langsung tidur.
  6. Ga bisa baca kayak komik/novel/koran di mobil, motor, pesawat, kereta en kapal lautΒ  soalnya jadi pusing kliyengan tapi kalo baca buku pelajaran bisa pake banget, ga ada tuh pusing samsek.
  7. Ga berani nyontek, wkwkwkwk bukan sok suci tapi kalo mau nyontek, rasanya uda takut duluan. Jantung tuh deg2an parah.
  8. Ngalamin ditinggal pergi selamanya sama seseorang yang sangat berarti buat gue. Rencana indah di depan mata, bye! tapi dari kejadian itu gue banyak belajar. Sampe sekarang gue masih kangen, masih suka mimpiin, masih doain, masih inget lekat masa2 gue sama dia.
  9. Selalu dibilang judes apalagi sama nyokap. Ga tau kenapa padahal muka gue kan manis gini ya, judes darimana coba *dijejelin kecap manis*
  10. Paling demen sama ikan jambal asin. Duh makan ni ikan sama nasi lagi ngepul2 panas tuh endesss bambangggg boo!! Gue bisa nambah 3x *suwerrrrr* Selain penyuka makanan asin, gue juga demen yang pedes2 en yang berbau keju. Ga suka makanan yang terlalu manis en ga suka minuman yang (menurut gue) pengawetnya berasa soalnya itu bisa buat gue migren.
  11. Pernah disuruh jalan berlutut pas jaman SMP gegara ketauan pacaran sampe2 lutut gue ledes berdarah tapi itu ga buat gue kapok pacaran.
  12. Punya 6 mantan pacar (exclude Jo) cieeee boleh ya bangga ga penting *uhukkk*. Salah satu dari mereka ada yang s*cks banget!! Selalu minta ML en ngegampangin kalo hamil ya tinggal nikah, prettt lah tuh laki!! Sama dia juga, gue selalu dituduh selingkuh, ngalamin kekerasan verbal & dipermaluin di tempat umum. Kelaut aja lo coy!!!
  13. Melankolis. Saking melankolisnya, baca novel yang sedih bisa bercucuran aer mata. Nonton film sedih, uda ga usah ditanya lagi, banjir punya. Kayak nonton Hachiko, kuar2 bioskop dengan kondisi mata gue sembab mau bengkak en idung merah banget.
  14. Ga suka nonton film horror. Iya gue penakut banget deh. Selain jadi ga bisa tidur, bisa2 adegan yang serem tuh kebawa sama gue ya jadi ngebayangin gitu. Kayak nonton sadako kuar dari tipi nah gue ga berani tuh kalo tidur ranjangnya madep tipi. Di bayangan gue tar bisa2 sadako kuar. Biasanya kalo di hotel kan ranjangnya madep tipi jadinya tuh tipi gue tutup pake handuk dengan alibi sadako bisa ketahan ga kuar *cetek mikirnya*
  15. Multitasking. Gue demen ngerjain beberapa hal berbarengan biar cepet kelar. Gue ga suka kalo ngeliat orang ngerajain satu2 terus pake lama, isshh gregetan! *lirik suami* hahahahaha
Sekian dink 15 hal tentang gue-nya, jangan banyak2 lah ya, ga baik kan kalo apa2 kebanyakan *ga mau buka aib lebih dalem, LOL..
So, gue bakal tag Mira (mommy Olive), Derry (soon to be mommy D), Jurie (mommy Keira), Fereshia & Yanti. Cuss grakkk kerjakan “peer” kalian
Advertisements

45 thoughts on “Tak Kenal Maka Tak Sayang”

  1. ping, gue juga suka pusing klo baca di jalan..hahaha eh tapi koq buku pelajaran bisa ga pusing ping? mungkin niat x belajarnyaa…hahahaa

    mirippplah ping gue juga ga suka kedinginan…hahahaa

    Like

  2. wah setuju dengan kalimat pembukanya. kayanya dunia per blog an agak kurang seru sejak orang kebanyakan maen instagram dan meninggalkan per blog an *Eh ini gw wkwkkwk*

    minimal dan maksimal?? kenapa bisa ga paham? wkwkwk
    jadi mantan lu sebelum jo meninggal? i m sorry agak kepooo

    Like

    1. wkwkwkwk, gue juga loh ci *korban IG* abis asik aja scroll2 di IG πŸ˜†

      susah ci buat paham minimal maksimal, uda dijelasin berkali2 tar lupa lagiii

      gpp ci πŸ™‚ urutan no 5 ci yang meninggal tapi meninggal dengan cara tragis 😦

      Like

  3. Hahaha minimal dan maksimall kocak ping.. Kalo ini ngerti ga ping? 1010? yang ini susah musti mikir hahaha.. Kalo dulu gw suka susah kanan kiri pas masi kecil. Btw gw baca fakta elo meringis2 kok dijait ga pake bius lokall? Huhu. Lo masi SD pula setrong bangett.. dan jalan jongkok sampe lecet huhu *puk puk ping2 kecil* hehe

    Like

    1. 1010 apa Fan? Games bukan?

      Fan, lo ingetin gue juga kalo gue suka susah bedain push sama pull, hahahaha. Apalg kalo terjadi di depan pintu. Ditulis pull tapi gue push πŸ˜‚

      ga ada Fan obat biusnya, huhuhu tp kudu segera dijait soalnya. Kalo dibuka terus takut jadi infeksi nanti *katanya* wkwkwkwk dikuat2in Fan 😜

      Like

  4. kenaaa dehhhhhh aku πŸ˜€
    beughhhh itu mantan engga banget ciii, hahaha aq juga pernah punya mantan engga banget, males ceritain di blog ci, males di inget2. wkkwkw

    Like

  5. No. 3 bikin ngiluuuu. Ga jejeritan ping? Tapi kalo jejeritan makin susah dong ya dijahitnya di bibir. Minimal itu paling sedikit kudu berapa. Maksimal itu batesnya cuma boleh ampe segitu doang, ga boleh lebih. Tetep ribet ya ping? hahahaaha

    Like

    1. Yg kuping jejeritan Lip, yg bibir ga bisa terus badan gue berontak2 en dikekep biar diem 😦

      Olip!!!hahahahaha lagi ngetes gue yee, hikkk kamu jahappp, LoL

      Like

  6. titah sudah dilaksanakan ya ciii, hahahaha…
    btw, itu soal jahitan jd bikin merinding ihh, ga bisa ngebayangin deh ci. Soal mantan juga ada yg ngajakin ML *ada di postingan aku soal Mantan*, apalagi karena asset aku gede ci, makin2 deh si mantan ngajak ML..huyuh

    Liked by 1 person

    1. yeay!! Tar meluncur ya ke blog Yanti πŸ™‚

      jgn dibayangin Yan, gue aja males inget2 lagi rasanya, hahahaha

      iya kalo ngajak ML ini c emank ga banget, maunya enak doank, cih!!

      Like

  7. wuii ex nya ada 6. laku bener ya. hahaha.

    gua juga gak berani lho nyontek pas sekolah. mikir kalo sampe ketauan kan bakal malu banget ya. hehe.

    Like

  8. Ping, gw jg ga bs baca komik di perjalanan, apalagi baca buku pelajaran hahaha makin mabok.

    Gile ping, merinding baca u dijait tanpa bius, salut juga sama yg nemenin u pas di jait huhuhu

    Like

  9. Sama-sama ga bisa liat jam analog dan mikir lama kalo diblgnya pukul lebih dr 12 wkwkk. Jadi kalo di rumah ditanya jam brp selalu sebutnya jarum panjang di berapa tok 😝

    Like

    1. tunggu ya Nad, nanti gue buka postingan proted tow ga, gue tulis yang baru πŸ˜‰

      banget Nad, huhuhuhu, sampe ngerasa ga tau mau apa lagi 😭 kok ngalamin hal itu en banyak pertanyaan knp knp

      Like

  10. Ping, kita sama banget di nomer 7, gue gak pernah bisa nyontekk.. mending gue dapet nilai O drpd disuruh nyontek. Rasanya jantung lgsg gak normal klo disuruhh nyontekk. Benerr bngt ituu. Makasnya suka pd slah kaprah, dibilang pelit dan sok. Sedihh dehh.

    Like

  11. yg no.6 aku hampir sama kayak Cici ga bisa baca dimana2 mau buku apapun atau baca di hp/tab bawaannya jadi pusing terus mual, paling cuma bisa sebentar ngeliat doang :p

    yg no.8 kalau ga salah aku pernah liat postingannya cici dulu waktu di FB, atau si Sinsin sempet cerita dikit gitu yg part kecelakaannya. Didoain aja y ci semoga dia udah dapat tempat yg berbahagia disana, cici yg disini tetap melanjutkan kehidupan n ambil yg positif2nya πŸ™‚

    Like

    1. kl baca dikit masih bisa tp tetep c Fe jadi pusing, hahahaha mending ga usah baca deh :p

      oh mgkn di FB juga x ya, soalnya pernah posting, hehehe. Amien2 Fe, makasih ya

      Like

  12. Nangis2 apa kalem aja lu ling pas kecil dijahit gt?? Serem banget dha yg jait di bibir… πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Kalau gw sampe sekarang kalau nunjuk kiri kanan harus pake tangan, kalau enggak bingung sndiri yg mana yg kanan mana yg kiri πŸ˜‚πŸ˜‚… Untung pas ujian masuk ya pengertian maksimal n minimalnya, klo gak bs jelek dhe klo soal2nya banyak yg minmax nya..

    Uhuy ~~~ Queen Bee sih maklum banget mantannya sampe 6 😎😎 hihi..

    Like

    1. Nangis2 Jur, wkwkwkwk jejeritan juga abisnya sakit banget 😦

      pas ditanya kanan apa kiri? jd tangan ikutan gerak gitu bukan Jur?
      iya yg min max emank nyusahin buat gue, wkwkwkwkwk

      itu demi mencari cincah sejati Jur, bwkwkwk

      Like

  13. No 11 ngakak aja dah gua Ci HAHAHA kocak! Ih samaaa gue jg gabisa tidur kalo terlalu dingin, tengah malem suka gua matiin tuh AC. Awal2 doank dinyalain hahaha

    Like

  14. Ci, aku baru baca postingan ini setelah aku nulis fakta punyaku, terus kaget… kok nomer 7 kita sama?? Hahahaha

    Soal kepanasan tapi gampang tidur somehow aku ngalamin juga lho. Bener tuh, nggak tau kenapa hawa panas bikin mata cepet merem!

    Like

  15. No 1 ga keliatan lho Ping..

    Trus no 5 gw jg bisa tidur pas siang2 jaman dulu kecil. Kalo sekarang tambah aneh, kudu panas2 atau dingin2 sekalian jd ga bisa nanggung.

    No 14 juga sama Ping, film horror yang terakhir gw tonton #karenadipaksa itu insidious, itu pun sepanjang pilem sembunyi di balik cardigan. LOL

    Like

    1. Dulu keliatan banget Vin sampe kek ngeselin org2, hahahaha *dulu ga tau diri* LoL

      wkt itu gue tutupin muka pake tangan doank en baru berani buka kalo adegan seremnya ud ilang, wkwkwkw

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s