Yuk Capcus …!

Oke2 sip!! Apaan oke2 sip aj?! :p
Input faktur2 pembelian uda rebes
Input faktur2 pajak juga uda rebes
Pembayaran tagihan2 kantor uda rebes
Keperluan boss & pasien2 selama di Frankfurt juga uda rampung
Pokoknya segala pekerjaan kantor uda gue kelarin dah semuanya. Boss uda berangkat 18 Maret kemarin, semoga selama gue di Puncak ga direcokin  (gue tetep bawa laptop + usb isi kerjaan kalo2 direcokin)
Jadiiiiiiii, gue sama Jo jadi ke Puncak dalam rangka memperingati kemerdekaan short honeymoon & celebrate 5 monthwedversary *tebar confetti* xixixixixixi..
Hotel uda dibuking minggu kemarin en sejak itu gue ga sabaran buat leha2 di Puncak  sampe koper kecil uda gue kuarin, wkwkwkwkwk, tapi belum ada isinya. Action doank saking senengnya mau liburan *gpp ya norak walo cuma bentaran liburannya* 😀
Qta berangkat hari ini juga abis pulang gawe jadi dari semalem uda beberes baju yang mau dibawa. Awalnya mau pergi Sabtu pagi aja tapi kata Jo tanggung sekalian aja Jumat uda di Puncak en sebagai istri yang ngebet liburan baik, gue okein aja tanpa pake mikir lagi, hahahahaha..
3 hari 2 malem di Puncak, ga tau mau kemana aja tapi yang pasti mau ke Taman Safari, sate Shinta en Cimory Riverside, sisanya pasrahkan kemana kaki qta b2 melangkah :p Semoga cuaca di Puncak bersahabat, ga ujan ga panas, adem aja gituuuu *serasa anak dewa, lol*
Buat ngelengkapin keafdolan liburan pendek iniiiii. gue uda ganti nail gel donk *bangga ga penting* lol. Lagi demen sama warna2 pastel en pengen nyobain warna ungu 🙂
purple pink theme
purple pink theme
Cerita lengkap short honeymoonnya nanti ya dipost 🙂
Have a great weekend manteman
Advertisements

13 thoughts on “Yuk Capcus …!

  1. wah asiknya mau ke puncak…
    kangen dah ama sate shinta. hahaha. jadi inget jaman dulu banget bisa ke puncak cuma buat makan sate shinta doang trus pulang lagi. 😀

    Like

  2. Asiiiik short honeymoon.. hehehe.
    gw blm pernah makan sate shinta. Itu sate dr daging ayam kah?
    ditunggu ceritanya yah ping.. 🙂

    U emang suka pake kuteks ya ping??
    Gw kaga bs pake kuteks sendiri. >.<
    Jd pake kuteks itu bener2 jarang bgt.
    soalnya krg suka sm kuku yg jd kering begitu kuteks nya dihapus

    Like

    1. hooh cyn, sate shinta ada sate ayam, sate kambing sama sate sapi. kalo ke Puncak or Bandung, cobain sate shinta cyn, wuenakkkkk *kok gue jd promosi giniii, hahahaha..

      sukaaaaa bgt cyn tapi lebih suka kalo dikutekin secara kalo kutek sendiri blepotan pas di jari2 kanan :p
      biasanya kalo lagi masa ga kutekan, gue perawatan sendiri cyn pake vitamin kuku dari OPI. kuku jadi ga kering en ga tipis 🙂 selebihnya sebelum kutekan di salon kuku, minta di manicure.
      ohya cyn, jgn lupa nanti seblm wed day kutekan biar cantik kukunya tow ga pake kupal 😀

      Like

    1. wkwkwkwkwk, kuku tetep eksis ya ci :p
      waduh ci, kalo uda liat makanan dtg uda lupa buat gaya pegang cantikkk secara uda kalap sama mknan tapi gitu kelar nyesel kok ga foto dulu sama kukunya, hahahaha

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s