Hubby’s Earliest Birthday Gift

Nyambung dari pulkam kemarin itu, di PVJ gue beli kado ultah buat Jo en jadinya ga surprise + bener2 earliest bday gift for Jo dah, hahahaha.. Niat beliin kado itu beli jam tangan. Sebenernya Jo uda punya 1 jam tangan merk Essence tapi lama kelamaan entah dia barbar pakenya tow kualitasnya yang ga bagus, itu jam sering bermasalah. Mulai dari kebaret kacanya sampe pengunci jamnya sering lepas en toko jam uda sulit ngebenerin. Sejak itu Jo uda ga pake jam tangan lagi. Dari alesan itu, gue kekeh mau beliin jam tangan ditambah sering x kalo qta pergi ato dimana gitu suka nanya “sekarang jam berapa ya?” en sibuk buka HP cuma buat liat jam doank.  

Pas di PVJ gue liat2 di sogo dink. Gue tetep nyari yang lagi diskonan donk ya *istri ekonomis pelit* bahkan kalo bisa yang buy 1 get 1, hahahaha tapi sayangnya ga ada promo itu, adanya yang diskonan. 

Di Nautica, ga ada yang sreg sepengliatan gue en Jo uda ngeloyor ke Guess Collection. Ga boong deh ya liat koleksi GC tuh keren2 tapi harganya itu loh, ga keren buat dompet gue, hahahahaha apalagi Jo punya “sejarah” kehilangan GC yang asal dia taro di meja pas main pingpong (-____-“) jadi gue ga mau beliin GC *pelitt sebenernya*, lol.

Pas liat Guess-nya, gue ada suka 1 model yang menurut gue Jo juga suka secara tali jamnya bukan kulit (rubber) en penampilan keseluruhan didominasi his favorite color, blue. Gue langsung tanya ke Jo ini jam bagus ga? Dijawab bagus, terus gue minta SPBnya kuarin en minta Jo pake. Jatoh di pergelangan tangan itu pas mantebh dink, gue sukaaaaa!! Soalnya kan pergelangan tangan Jo gendut gede jadi cocoknya kalo pake yang jam bulet agak gede sedangkan jam lama itu modelnya bulet pipih ga gede. Gue tanya Jo lagi, suka apa ga sama itu jam, dijawab suka euy, keren! + ponakan qta, dd Sandra, juga bilang ini jamnya bagus. Ya uda ga pake lama, gue bilang ke SPB buat buka bon tapi sebelumnya nanya “mas, diskon ga ini jam?” wkwkwkwkwk, lucky me diskon 25% boo, lumayan dah daripada diskon 5/10%.

hubby's birthday gift
hubby’s birthday gift

Seneng rasanya uda beliin kado ultah buat Jo meski bener2 terlalu awal ngasinya en ga ada surprise2nya tapi yang penting Jo sendiri suka sama kadonya *awas aja kalo ga suka, hahahaha* en kadonya jadi sesuatu yang berguna juga 😀 

Sekarang tinggal nunggu traktiran makan2nya dari suami, wkwkwkwk, ga dink. Qta rencananya pas hari ultah Jo mau ke Holycow demi dapet steak gratissss!! xixixixixi en x ini kudu kesono dah secara pas ultah gue kemarin, gue lupa buat mampir (-____-“) *berasa rugikkk, lol*

Advertisements

14 thoughts on “Hubby’s Earliest Birthday Gift

      1. wahhh emang udh niat banget ya wi dr jauh-jauh udh kasi kado hihihi..
        kalau gw boro-boro, paling 3hr sebelum kalau gak last minute baru ngeh wkwkwkwk

        Like

  1. hi Dewi, salam kenal yah 🙂
    jam Guess nya cakep tuh, dan hoki banget bisa dapet yg diskon 25% 😀
    anyway happy birthday for your hubby, and happy belated birthday for you yah, semoga tercapai semua harapan2 nya dan makin diberkati dlm segala hal ^__^

    Like

    1. hi Mey 🙂 salam kenal juga

      iya Mey, seneng bisa dapetin yang suami suka plus dapet diskon gede 😀 hehehehehe.

      tengs ya mey bday wishesnya, amien!! km juga ya mey, semoga apa yang diharapkan bisa terkabul smua, amien 🙂

      Like

  2. masih ada romantis nya ping, beliin kado buat hubby. cami gw jg ultah bulan ini (udah lewat pula), tp gw ga prepare kado apapun. wkwkwk.
    calon istri pelit nih..
    Ultah Jo masih beberapa hr lg kan? gw ucapin nya tunggu Jo udah ultah aja ya. hehehe

    Like

  3. hihihi.. asiknyoooo.. seneng banget yah jo krn dpt kado yang sesuai dengan kebutuhannya. malah didiskon yaa.. hihihihihi.. 😀

    Happy birthday yah buat Jo. 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s