complaints, my life

Baru sih, tapi …

Berbekal modis alias modal diskonan, lol, gue demen tuh tiap ada penawaran dari samsung gift di HP. Biasanya gue redeem yang tipe makanan ato ga minuman. Nah ada penawaran dari zalora berupa voucher belanja 100rb. Ga pake mikir panjang ya gue klik aja, eh dapet itu vouchernya. Gue ke website zalora yang khusus buat penggunaan itu voucher.
Awalnya, gue mau beli sendal soalnya gue cuma punya 1 sendal santai yang buat jalan sehari2. Pengen punya 1 lagi yang modelnya bagusan (feminiman dikit) secara model sendal yang lama itu flitflop punya. Liat2 model yang ada, banyak yang gue suka, hahahaha tapi akhirnya gue ga jadi beli sendal. Gue jadi mikir2 tar kalo ukurannya ga pas pegimana ya apalagi gue cukup bawel kalo beli sendal ato sepatu secara langsung di toko. 
Emang dasar mau belanja ga bisa liat voucher nganggur, gue mutusin beli dompet aja lah. Dompet yang gue pake uda rusak. Bukan rusak bagian dalemnya tapi bagian luarnya. Kulit itu dompet pada nglotok2 (maapken bahasa gue yang jelek, xixixixixi) en itu berimbas ke tas gue jadi kotor akibat penglotokan dari kulit dompet. Bersihinnya jadi kudu atu2 ambilin kulit2 yang nglotok (>.<")
Gue milih dompet seharga 98rb, jadi gue masih cuan 2rb tapi sayangnya itu ga bs dikembalikan dalam bentuk uang donk alias dibumihanguskan (T.T) *yaowo 2rb aja gue pusingin, hahahaha* 
Selang 2 hari, datenglah dompet yang gue beli dapet secara gratis dari zalora 😀 Begitu buka, gue suka sama warnanya, sesuai sama foto yang ada. Model ya simpel juga, model pada umumnya dink. Tapiiiiiiiii *jreng jreng* bagian slot2 kartunya itu loh yang ga bisa dipake. Sesekkkk sempitttt 😦 sesekkk bukan karena kartunya kegedean jadi ga muat tapi kartu masuk ke slot tapi ga bisa sampe dasar en posisi kartunya miring (1 sisi masuk, 1 sisi engga). Gue uda nyoba berkali2 buat masukkin segala kartu yang biasa ada di dompet sebelumnya tapi susah pake bangetttttt. Jo juga uda nyoba en hasilnya pun nihil. Sebenernya bisa kalo itu kartu2 gue taro di dompet khusus kartu cuma ga efisien soalnya yang di dompet khusus kartu isinya kartu2 member en cc yang jarang gue pake. Alhasil ga gue pake itu dompet baru.
Beberapa hari berlalu *bahasa novel* gue uda ga tahan sama dompet lama, capeeeee bersihin tas mulu. Gue pake dompet baru en ada kemajuan tuh. Dari total 8 slot kartu uda bisa masuk 4 kartu, itu juga gue paksa2. Tiap x mau nguarin en masukin kartu, yaowoooo pake acara macettttttttt *gigit2 dompetttt* Baru x ini gue beli dompet online, biasanya selalu beli langsung yang gue bisa cobain slot2 kartunya.
Biar kata ini dompet nyusahin tapi ga mengurungkan niat gue buat kasi liat penampakan ini dompet, bahahahahaha..

tampak depan
bagian dalemnya
Ada yang pernah ngalamin hal serupa ga? Tow ada saran gimana biar itu 8 slot bisa kepake smua + ga pake macett2an? 

12 thoughts on “Baru sih, tapi …”

  1. Simple ci dompetnya.. Iya tempat kartunya kok kecil2 banget ya ~_~ yg bikin gk pake ngukur dulu x yaa.. ak perna belanja d zalora ci.. tp bukan pake galaxy gift. Beli tas hehe.. Barangnya lumayan kok. XD

    Like

  2. kl simple iya Nie, lbh demen kl dompet yang simple 🙂
    nahhh itu dia Nie, huhuhuhu, gimana nasib kartu2 gue *meratapi kartu2 yg ga masuk*
    kata Jo kl gue liat zalora tuh gaswat, bisa jadi belanja padahal belum tentu dipake, hahahahaha..

    Like

  3. Baru pernah denger ada case kaya gini ping. Hehehe. Blm pernah beli dompet online jg sih.
    tp kalopun beli dompet langsung, gw jg ga pernah cobain untuk masukin kartu2 yg ada *ceroboh*.
    Aneh ya bs ga muat, padahal ukuran kartu itu kan rata2 standard. >.<
    Kalo diperhatiin, ukuran tempat utk selip kartu malah biasanya masih ada spare di kiri kanan nya.

    Like

  4. mungkin lem-nya terlalu banyak wi. jadinya pada nempel deh yah.

    kasus2 gini juga banyak dompet yang terlalu banyak tempat kartu sebenernya kurang efektif. krn kalo diisi semua juga jadi susah ngambilnya krn terlalu ketat. 🙂

    Like

Leave a comment