ala Ping2, baby D.B.K, baby J.B.K, complaints, family, jode wedding, JoDe's life, my life, review, thanks

3rd Wedding Anniversary

Hmm.. uda lewat seminggu c, ahahaha tapi tetep dink gue ceritain ngapain aja di tanggal 18 Oktober 2017 itu πŸ™‚ buat kenang2an di blog ini juga.
Dari beberapa bulan sebelum wed anniv ini, Jo uda sounding kalo kuenya mau dia yang pilih dalam arti jenisnya. Jadi Jo ga mau pake kue2 macem bolu2an gitu, Jo maunya ice cake. Kudu bener2 dari es bukan es dicampur sama bolu2an. Pas denger maunya ini, gue mikir “ya ga bisa rekues tema2an donk” ahahaha secara kan pasti beli jadi punya ice cake-nya di toko es krim tapi ga apa lah, baru x ini juga c Jo punya kepengenan πŸ˜‰
Karena maunya ice cake jadi proses beli2an itu qta lakuin sehari sebelum tanggal 18. Ga jau2, ya ke mall Gading belinya. Pertama tama, qta ke Haagen Dazs. Naksir sama 1 ice cake kalo ga salah namanya sweet pillow. Dari bentuknya tuh cakeps deh, gue sama Jo suka! Tapi ga suka sama harganya, 650reben kakakkkkk. Buset dah kue doank sampe stengah jeti, langsung gue bilang “liat model lain tow ke toko lain” wkwkwkwkwk. En ada 1 model yang emank biasa tapi secara rasa oke, namanya chocolate devil. Harganya 350rb. Wuiii pikir gue boleh lah harga segini πŸ™‚ tapi ga langsung qta beli, qta mau liat ke toko lain.
Toko kedua, Cold Stone. Ini es krim fav-nya Jo! tapi setelah ditanya2 ternyata ice cake mereka itu ga full es krim, ada campuran bolu2an. Jo ga mau jadinya ini dicoret (FYI, harga ice cake disini smua diketok rata, 500rb).
Toko ketiga, Baskin. Pas qta datengin malah ga ada kulkas buat taro2 ice cake (-______-“) ga ngerti deh gue, emank ga jual apa emank karena storenya cuma sepetak jadi ga jual ice cake.
So, balik lah qta ke Haagen Dazs en beruntungnya itu chocolate devil masih ada πŸ˜€ langsung transaksi beli deh. Pas mau bayar, gue kepikiran mau tanya apa ada promo diskon kalo pake jenis CC dari bank tertentu tapi belum gue tanya malah mba-nya nanya “punya kartu Permata?” Lah kok tumben2an yang ditanya dari bank Permata kan biasanya c bank yang cape antri itu yang suka promo. Gue bilang ada tapi yang jenis syariah, bisa ngga en kalo bisa emank ada promo apa. Tau2nya kalo pake Permata bisa diskon 15%!! En mereka terima segala jenis kartu selama itu Permata. Wuiii langsung girang lah gue, ahahahaha *inget kan kalo gue modis!* xixixixixi πŸ˜€ terus pas mau digesek, mba-nya info kalo ada kena charge 5rb buat dry ice di kue, mau apa ga. Gue bilang ga masalah, yang penting itu ice cake ga meleleh aja sampe rumah πŸ™‚

17-10-20-10-44-35-096_deco

Acara anniv gini identik sama makan2 en kalo taun lalu qta makan di The Cafe, taun ini qta mau pindah ke resto yang beda. Proses pilih resto ini cukup buat bingung soalnya kan citarasa orang2 tuh beda jadi ada yang bilang resto A enak tapi ada juga yang ga enak/biasa aja. Gitu juga hasil mbah gugel. Awalnya gue sama Jo terpincut makan di Asia Resto (Ritz daerah Kuningan). Kepincut gegara liat Chyntia makan disana πŸ™‚ Kok enak2 ya en review dari Chyntia juga oke plus sampe dapet compliments berupa kue dari pihak resto, ishh gue kan mau kek gitu *ga mau rugi* ahahahaha. Uda fix nii ceritanya mau disitu, uda pake acara telp tanya2 harga sgala eh taunya beberapa minggu kemudian, sepupu gue makan di Pacific Resto (Ritz area SCBD). Gue gugling deh tuh, apa di Ritz ada 2 resto taunya emank beda resto en beda tempat. Gue tanya2 juga ke sepupu gimana makan disana en menurut doi, lebih enak makan di Pacific daripada Asia. Mungkin ya mungkin, sepupu gue pernah makan di Asia tapi yang waktu itu belum direnov. Soalnya hasil gugling gue, Asia sekarang ini uda beda, uda direnov en katanya lebih baik dari segi rasa en pelayanan. Jadi galau kan qta, wkwkwkwkwk. Seminggu jelang hari H, Jo bilang uda di Pacific aja deh karena Jo rencanain mau nonton. Pikir kan bisa nonton di CGV-nya PP jadi masih dalam 1 area. Cuss lah gue telp Pacific, nanya harga, masih oke di budget terus proses booking itu 3 hari sebelum hari H.
Rencana mau nonton di CGV-nya PP batal soalnya pas gue cek film yang mau ditonton itu adanya cuma di kelas Regular sama Velvet. Kalo Regular ini pasti gue yang nolak mentah2 deh secara bangkunya di CGV kan tegak banget nah itu ngebuat pinggang gue bener2 pegel dikala hamil gini sedangkan kalo Velvet, ini yang nolak c Jo. Beberapa x nonton di Velvet (bukan di PP) dapet selimutnya ga fresh alias kayak ada bau2 demek en itu buat ga nyaman. Tadinya gue kira film yang mau ditonton ada di kelas Satin, ternyata ga ada. Jo kekeh mau nonton, ahahaha mumpung B bisa dititip seharian sama nyokap jadinya qta cari2 deh bioskop yang deket sama Ritz PP itu. Jadilah qta nonton di Premiere-nya Senayan City.
Eksekusi hari H!
Uda direncanain qta mau berangkat dari rumah itu jam 11an. Weitss pagi amat?! Tau sendiri shay jalanan di Jakarta ga bisa diprediksi deh. Ke Gading aja bisa 2 jam, lah ini mau ke Senayan, piye. Sebelum berangkat, qta b4 (sama Bboy tentunya) foto bareng2 dulu abis itu makan itu ice cake baru deh qta cuss jalan.
17-10-20-10-45-37-304_deco
En bener deh, di jalanan itu macetttt!! Sampe2 mall mau jam 2an. Langsung beli tiket terus maksi. Pilihan menu maksi maunya yang cepet aja en setidaknya bisa ganjel perut dulu sampe jam makan malem nanti. Mentok2 makan lah qta di ayam goreng punya c kakek janggut putih :p eh lumayan juga makan ini ayam, lagi ada promo beli 3 ayamnya seharga 38rb πŸ˜€ terus abis itu langsung deh qta nonton. Btw baru x ini loh gue nonton di premiere, wkwkwkwkwk norak deh gue! Ternyata asik ya duduk di sofanya plus itu senderan buat punggung, leher en kaki bisa qta atur sendiri jadi pengen gue bawa pulang tuh sofanya, hahahahaha.

17-10-20-10-47-45-652_deco

Selesai nonton, qta langsung menuju ke Ritz. Bukan mau buru2 c tapi qta ngejer waktu karena kelar2 nonton itu kan mau jam 5 yang artinya bareng2an sama jam pulang kantor terus lagi ujan besar, asumsi bakalan macet deh. Tapi puji Tuhan, qta ga sampe stuck kena macet, skitar jam 6 uda nyampe di Ritz πŸ™‚ terus langsung tanya boleh ga qta langsung makan soalnya janji gue itu jam 7 ternyata boleh, isshh asikkk!
Pas liat Pacific Resto ini kok kecil ya area buffet-nya?! Jompang banget kalo dibandingin sama The Cafe-nya Mulia tapiiiiii area boleh kecil, makanannya komplit loh! Belum lagi rasanya, enakkkk! Gue paling doyan sama bake salmonnya, duh beneran enak! Yang ga disangka itu di The Pacific ini ada rempeyek teri, wkwkwkwk. Iya loh, gue sama Jo sampe cengo “kok bisa ada rempeyek?!” en rasa rempeyeknya enakkk bangetttt. Teri-nya ga pelit, rempeyeknya tipis2, dicocol pake terasinya juga nampol enaknya! Overall makanan disini enak2 deh, ga rugi!
Total kekenyangan bayar kurleb sama kayak pas makan di The Cafe, ga lebih dari 1.2 πŸ™‚ Itu uda termasuk minum segelas wine, cocktail sama TWG buat be2. Pas mau pulang, qta dikasi voucher diskon 20% buat Sunday Brunch, asikkk πŸ˜€ Sunday Brunch ini sistemnya juga AUCE en enaknya lagi uda include sama minuman πŸ˜‰
Yaks itu lah simple celebration wedding anniversary qta yang ke 3 ❀ doa & harapannya ga muluk2, semoga di umur pernikahan qta yang baru ini makin diberkati sama Tuhan, makin saling bisa melengkapi, makin bisa terima kekurangan, bisa menjadi ortu yang baik buat B & Bboy plus qta be2 makin saling sayang & cinta! Amien!!

17-10-20-10-48-27-708_deco

24 thoughts on “3rd Wedding Anniversary”

  1. Kokk gw tertarik… The Cafe mah kegedean, pegel gw bolak balik ngambil..haha.. *ga bisa cantik makannya banyak emang..wkwkw..

    Happy 3rd anniverasry ya kaliannn. Diberkati dan dicukupkan selalu kebutuhan RT nya.. Serta bahagiaaa senantiasa. Aminn..

    Like

    1. iyaaaa py! apalg kl bolak balik ngambil dessertnya, malu sliweran muluk, wkwkwkwk

      cobain pacific deh py, enak2. gue juga ga nyangka 😊 sushi2nya juga seger terus tomyum-nya juga enak bambangggg *ngiler lagi*

      amien bgttt py!!! makasih bunda L en semoga lo sama Ai en L juga senantiasa diberkati ya py 😘

      Like

    1. *sodorin tissue* coba di-elap dulu Lip ilernya, hahahaha 😜

      semoga taun depan bisa makan leluasa kek taun ini Lip, secara gembolan uda 2 kl dititip enyak smua bs2 enyak kasi bendera putih, wkwkwkwkwk

      Like

  2. Happy Anniversary ci n ko. Maap telad komennya sejenak lupa sama blog haha. Duh ak pas anniv kemaren ud booking loh di Asia cm ak batalin secara sepihak wkwk gr2 males kesananya jauh. So makan yg laen aza lah plus samaan ntn premiere jg hoho asik yaa cobain toiletnya gk?

    Like

    1. xixixixi, gpp Nie 😊 tengkiu2 Nie buat ucapannya ❀

      kalo toilet premiere uda sering cici pake Nie, ahahahaha secara toilet regulernya kan suka penuh rame nah cici ke toilet premierenya deh 😜

      Like

  3. *coba dropping comment siapa tahu berhasil*

    Kirain wedding anniversary kita sama ci, gara-gara liat tanggal postingan. Ternyata beda seminggu ya hahaha. Happy anniversary untuk kalian! Wishing you a lifetime happiness! Sehat2 juga yaa bumil dan debay di perut ❀

    Like

  4. Met HUP Wi n Jo! Semoga bahagia terus, diberkati semuanya dengan kesehatan, kebahagiaan, rejeki yang cukup. Perayaannya mayan komplit ya, dari kue sampe makan2. Eh itu alkohol (wine n cocktail) berarti yang minum si Jo semua dong? Haha.

    Like

    1. Mamaciii ci Le πŸ’ž amien doa2nya, doa yg sama buat keluarga ci Le juga ya 😊

      pastinya ci, ahahahaha tp gue ad minum dikit juga ci, nyobain 😁

      Like

Leave a comment