(GA) Tebak Gender Yuk..

Gegara ngebaca blogpost epoi, gue jadi gatel mau adain GA juga, xixixixi *sungkem ceem* terus pas hamil B juga belum kesampean buat GA kan akibat masih rancu gender, hahahaha. Dipikir2 ini x pertama gue buat GA loh *info ga penting*
Oke langsung aja ya πŸ˜€
Silahkan tebak apa gender dedenya B?! Gampil kan!hehehehe.. Saat GA ini diposting en berlangsung, gue dalam posisi uda tau gendernya apa dari dokBud en buibu di grup pun belum ada yang tau, fair ya. Karena gue uda tau jadi GA ini berlangsung ga lama ya soalnya gue takut basi alias gue yang lupa, wkwkwkwk. Per hari ini, GA resmi dibuka enΒ GA ditutup tanggal 22 Juli 2017.
Syarat ikut GA juga gampil, yang penting qta saling kenal en setidaknya kalian pernah tinggalin jejak di blog gue terus sama domisili di Jakarta.
Pemenang GA bakal gue umumin di IG (di blog takut kelamaan di gue), begitu pula proses kocok nama2 yang menang. Makanya yang nebak kudu follow IG gue biar tau menang apa kagak, hahahaha ga dink, nanti yang menang bakal gue hubungi kok. Entah via WA/line (kalo gue ada konteknya), komen blog tow email. Pengumuman pemenang gue usahakan muncul di IG tanggal 24 Juli 2017.
Woiii woiii!! Hadiahnya donk Ping! Oh iya belum disebut ya *jitakk berjamaah* xixixixixi. Hadiah berdasar nama yang kuar pertama ya :
  • Voucher senilai 150.000 buat belanja di Cherish Cake & Snack
  • Voucher senilai 100.000 buat belanja di Dapur Nola
  • Voucher senilai 50.000 buat belanja pulsa isi ulang di DepoPulsaOnline
Gimana? Menarik kan hadiahnya?! Yuk cuss lah ikutan GA-nya πŸ˜€
Ohya, kalo pemenangnya itu owner dari Cherish, Dapur Nola tow Depo Pulsa, maka hadiah akan gue ganti sama voucher Carrefour ya πŸ˜‰ -dengan nominal 150.000/100.000/50.000, sesuai dapetnya yang mana-
Selamat menebak & semoga beruntung ya πŸ™‚
Advertisements

33 thoughts on “(GA) Tebak Gender Yuk..

  1. saya muncul kalau kuis. hahaha
    nebak cowo..
    kalau cewe bukan dikau yg stress.. bisa bisa gua yg stress.. lol.
    soalnya ada kode thesecondisontheway
    nah dibaca ada son disana. hehehe.

    Like

  2. dulu dah pernah ninggalin jejak tapi tetep ga bisa ikutan giveaway nya secara ga tinggal di Jakarta.. Tapi ikutan nebak aja ya.. Kayaknya cowok nich.. hehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s