Heran

Lagi mau curhat *cieeee* tapi ceritanya macam ngedumel tow komplen c jadi anggeplah gue lagi nyinyir ya, hahahaha :p
  1. Heran sama orang yang diajak pergi tapi ga bisa dengan alesan “banyak kerjaan (sibuk) terus jadi cape” en alesan itu dipake terus sampe yang ngajak bosen ngajaknya. Giliran jadi pergi tanpa dia eh dia ngambek. Ini maunya tuh apa?! Oke lah situ sibuk tapi inget loh cuy, yang sibuk bukan situ doank. Menurut gue ya sesibuk apapun kalo emank ada niat mau ketemuan sama temen ya bisa aja luangin waktu sedikit en dewasa lah, situ yang ga bisa tapi situ juga pake ngambek sgala pas qta tetep jadi pergi.
  2. Heran sama tetangga gue di rumah. Mau yang kiri en kanan, sama aja. Mereka kalo ngomelin anak itu ya kenceng banget suaranya secara treak2 kayak pake toa. Mending deh kalo dalem rumah, lah ini diluar boo!! Ga abis pikir gue, apa ga malu ya diliatin orang2. Sah2 aja c kalo mau treak pas ngomelin anak tokh itu anak masing2 tapi apa perlu treak kenceng2 sampe orang lain pun denger?!
  3. Heran kok pada curhat masalah pribadi di medsos. Bukan hal baru sebenernya tapi tetep aja makin banyak yang ngelakuin hal ini. Kalo sekali2 tanpa buka aib dalem2 tow tanpa nyebut nama orang, gue masi maklum deh lah ini hampir tiap hari curhat en jelekin orang. Emank c medsos punya dia ini, hak dia lah ya tapi alangkah baik kalo qta juga bijak kan dalam menggunakan medsos?!
  4. Heran sama orang yang nanya tapi buntutnya kayak mojokin gue. Ada yang tanya sama gue, kalo botol asip di kulkas tiba2 kebuka gegara kepenuhan baiknya tuh boleh dikasi minum ke anak apa engga. Gue jawab kalo hal itu ya balik lagi ke masing2 orang. Kalo gue misalnya ngeliat kulkas cuma isi aer doank ya aman2 aja dikasi minum ke anak. Dia ngerasa kuatir tar kenapa2 (kulkasnya isi aer en buah) terus gue bilang ya uda kalo gitu ga usah dikasiin, buang aja (karena uda ga higienis). Kemudian gue dapet jawaban “lo enak c Wi ngomong buangnya soalnya ASI lo berlimpah sedangkan gue kan ga kayak lo”. Salah ngomong apa gue?! Gue saranin kasi dia kuatir. Gue ikutin kekuatiran dia malah gue digituin, terus maunya gimana donk cuy *minum ASI sendiri*
  5. Heran sama orang yang ngasi pujian tapi belakangnya ngejelekin. Ibaratnya kayak lo uda diangkat tinggi terus dihempasin gitu aja ke bawah. Bukan gile pujian tapi kalo mau muji ya uda tulus aja jangan kayak ada nada cemooh donk, mending ga usah dipuji aja sekalian. Plus heran sama orang yang demen banget komenin orang lain, Tuh mulut kayaknya gatel x ya kalo absen komen. Ini kejadian kok di gue, hahahaha. Hampir tiap hari deh gue dapet hal ini. Dibilang kucel lah, ga OOTD lah, ga make up lah, en lah lah lah yang lain. Awal2 gue cuek terus masuk ke tahap sensi, hahahaha ya abis diomongin tiap hari sape yang ga panas coba kuping plus hati terus mewek2 ke Jo, sohib, nyokap en grup bumil. Dikasi pencerahan yang akhirnya gue balik ceria lagi en mutusin “i don’t care” ke itu orang πŸ™‚ Emank ga mudah tapi sekarang gue uda bebel en tawar hati, xixixixixi
  6. Heran sama orang yang ga ada kamsia-nya tow sopan santun. Ada orang minta asip terus uda janjiin hari en jam plus uda minta beberapa asip beku dicairin biar pas dia ambil tar anaknya bisa langsung minum. Ya uda gue sipain pas hari pengambilan donk eh taunya ga diambil itu asip. Ga apa2 buat gue tapi yang gue sebel itu dia ga info apa2 ke gue, sama sekali. Untung aja itu asip beku yang cair bisa diminum sama B, nah kalo B ga doyan asip beku kan gue kudu buang 😦 Ada juga kejadian kalo yang ngambil ASI bukan orang yang bersangkutan langsung entah itu kurir ASI, gojek tow kerabatnya, gue info ke orangnya (ibu c anak) bilang kalo ASInya uda diambil en lagi dalam perjalanan ke dia . Responnya WA gue cuma dibaca doank tow ga dapet jawaban “ok” uda gitu aja sampe tuh ASI uda diterima pun, gue ga dapet kabar apa2. Bukan gila kamsia tow gila hormat loh gue tapi etika tetep berlaku kan? Setidaknya info kalo ga jadi ambil asip tow info kalo asip uda terima tapi ini bisaan aja mereka blass ilang tanpa kabar. Emank ga semua tapi ada aja orang macam gini. Sangat disayangkan.
Heran apa lagi ya?? Gue pikir2 lagi deh, hehehehe, x ini cukup dulu ke-heran-an gue yang berbau nyinyir πŸ˜€
heran?! B juga heran kok
heran?! B juga heran kok

 

Advertisements

29 thoughts on “Heran

  1. Wi, kalo ada yg bilang mau dan ga diambil kabarin aja yak..haha.. Dimari masih bersedia, drpd dibuang..haha :p

    Btw, orang2 mengherankan kek gini emang banyak bgt dan dimana2 ada.. Makanya diperlukan perlindungan hati yg extra biar ga baper πŸ˜€

    Like

  2. Lu ga dandan aja gua liat di foto2 cakep, ping.. malah gua jealous kalo liat foto lu hahahaha “ni orang di rumah aja kinclong yak?”
    Iya sebel yak sama yang ga ada etikanya gitu. Belajar budeg dah ping.. banyak orang gila ahahahaha

    Like

  3. g juga ikutan heran wi, ada ya orang kaya gitu..haha sabar-sabar deh ngadepin orang ky gitu…

    wiii g setuju sm coment yang di atas, u ga make up aja keliatan klo di foto itu cantikkk, suer deh pdhl kita belom pernah ketemu ya..apalagi liat aslinya lebih cantik pasti..hehe

    oh iya wi groupnya bukan bumil lagi ralat jadi mahmud..hihihi

    Like

  4. Setuju. Setuju.. gw aja iri.. gak diapa2in aja udah kinclong. Matanya so-ek kali elo dibilang kucel gak ootd.. apalagi gw liat sendiri org yg ngatain elo. Big nono bgt. Bagaikan langit sama butiran kerupuk kulit.

    Like

  5. ada ci ada aja emang org2 kek di atas, padahal mah kt gk pernah nyinyirin mrk ya tp kita di nyinyirin mulu, kalo aku sih males temenan sama yg ky gitu dan gak bakal berusaha baik jg sm mrk, cukup tau dan biarinin aja

    Like

  6. soal posting di medsos bener banget ci, suka bingung sendiri orang tiap hari ngeluh or cerita yg terlalu pribadi apa ga malu gt dibaca org lain, hidupnya kayaknya drama banget :p
    *ngalamin sendiri soalnya orang2 kyk gitu suka muncul statusnya pas lagi scroll xD

    Like

  7. Ping, gw juga heran sama yg bilang lu kucel.. kyknya dia iri sama elu kali ya, menurut gw u mami2 yg gak kucel, poto2nya aja cantik2..

    Klo yg asip emang dilema banget ya, mau bantu malah gmyg dibantu gak tau diri.. Iklasin yanping biar pahalanya dobel dobel ya ngadepin orang macem gtu.. 😊

    Like

    1. Jurieeee, makasih 😘😘 bener2 dapet PD booster nii gue πŸ˜‰ mnrt itu orang gue kucel Jur en gue denger hal ini lumayan sering en buat gue suka down, hehehe..

      hooh, heran deh padahal niat mau bantu tapi entah knp yg dibantu malah kek repotin banget tow ga ad sopannya

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s