Happy Chinese New Year!!

Gong Xi Gong Xi manteman
Ga afdol rasanya kalo jelang Imlek ga ada acara makan2 bareng kuarga ya *alibi pengen makan barbar* Tadinya mau booking tempat makan di area sunter aja tapiΒ ga jadi. Gue bilang sama nyokap buat masak aja pas malam Imlek jadi qta semua ngumpul dirumah nyokap dink πŸ™‚
Ohiya, makan malem jelang Imlek ini berbarengan sama hari jadi gue en Jo yang ke 4 bulan πŸ˜€ Happy 4th monthwedversary my balaciii Β Biar lebih hemat, dijadi satuin aja sama acara makan malem Imlek :p Nyokap masak apa Ping? Banyakkkkkk, eh ga terlalu banyak2 amat *ditoyor* yang pasti itu menunya ga ludes sampe gue minta bungkus buat bagi2 ke temen2 di kost-an.
bakut teh, bandeng presto, bakmie goreng, polingcai, sayur asin
bakut teh, bandeng presto, bakmie goreng, polingcai, sayur asin
Menyenangkan banget dink bisa makan masakan nyokap lagi Β Abis dari makan2 bareng, qta b6 pergi ke artha gading buat nobar Golden Blade-nya Jackie Chan tapi sebelumnya mampir ke kost dulu buat nganter makanan ke temen2.
Cuss lanjut ke cerita pas Imlek yak πŸ˜€
Ini taun pertama buat gue en Jo ngebagiin angpao ke sanak sodara, rasanya gimana?! Ga relaaaaa!!hahahahaha ga dink, Qta excited en dari jau2 hari, gue ada pesen amplop angpao di IG @berrycard. Selain karena iseng2 mau mesen custom angpao, tujuannya buat mempermudah yang terima angpao buat tau ini dari siapa karena dari pgalaman gue nerima angpao, gue suka bingung ini dari siapa ya saking ga pernah ditulis nama yang ngasi di amplopnya. Bingung c pas ditanya sama ownernya berrycard mau design yang kayak gimana secara gue ada bakat2 kreatifnya, hahahaha jadi gue cuma milih dari gambar2 yang ada aja.
designed by @berrycard
designed by @berrycard
Overall, qta b2 suka sama hasilnya. Awalnya gue kira kecil eh ternyata lumayan gede bentuk amplopnya terus bahan kertas amplopnya juga tebel bagus en glossy πŸ™‚ Puas order di berrycard ini
Imlek pagi, kerumah nyokap dulu sebelum ke rumah sodara2. Eits ga lupa donk, gue khionghi2 dulu sama Jo terus dikasi red pocket Β hahahaha, thanks my balaciii!Β 
Dari rumah nyokap, dimulailah petualangan qta berburu berbagi angpao ke sodara2. Gue paling seneng kalo ada acara yang bisa ngebuat semua kuarga ngumpul2 bareng. Seru, bisa main2 sama keponakan dan banyak cerita yang bisa di-share πŸ™‚ Bisa ketawa bareng, rakus bareng, en yang pasti narsis bareng!hahahahahaha..
genk Sunter
genk Sunter
genk Taman Ratu & Gunsa
genk Taman Ratu & Gunsa
Sebenernya ada genk2 lain kayak Puri, Petojo, Kapuk, Pangjay, Kebon Jeruk dll tapi kebanyakan isinya orang2 tua semua yang ga mau narsis, hehehehehe. Ga lengkap rasanya kalo ga ada foto narsis sama kuarga sendiri ya *alesan mau pamer foto lagiiii*Β 
family portrait on CNY
family portrait on CNY
Sekitar jam 7an malem, qta uda balik kerumah masing2. Cape, pegel, perut begah, seneng campur aduk dah jadi satu! Tadinya mau lanjut jalan b2an sama Jo tapi umur ga bisa oong ya, cape bangettt boo badan. Alhasil cuma nonton tipi aja dah di kamar, hahahahaha..
our !st CNY
our 1st CNY
PS : di Imlek x ini, pertanyaan yang dateng ke gue adalah “uda isi lum Ping?” xixixixixi. Prasaan gue pas ditanyain itu masih nyantai2 aja en gue iseng jawabin “uda diisi banyak samcien” LOL
Advertisements

17 thoughts on “Happy Chinese New Year!!

  1. Kiong hi cici dan koko πŸ˜€

    Haaa~ sama !!! *kagetbisabarengangini* aku nonton Golden Blade jugaaa.. bagussss yaak !! ( tos2 ^^ )

    Cantik ci dandanan imleknyaaa ^3^

    Angpao aku mana ci? ( hoopp hoop tangkep2 )

    Like

    1. khionghi2 juga Nie en mr. Brown πŸ˜€

      bagus!!! walo banyak adegan yang sadis ya di filmnya Jackie skrg.
      *blushinggggg* tengkyu ya Nie *smooch* kali pertama ngeberaniin cepol rambut Nie

      *sibuk nyari2* umm dimana yaa Nie, dimanaa dimanaaa dimanaaaa … lol

      Like

  2. Happy chinese new year ping dan jo. πŸ™‚

    hihihihi.. cakepp euy penampilannya.. pangling. hehehe. πŸ˜€ lucu yah angpaonya bisa dicetak gitu. kemaren gak kepikiran. hehehe.. πŸ˜€

    Like

    1. happy chinese new year too poi en JP πŸ˜€

      *melting* tengkyu poi pujiannya *sumringahhh*
      disimpen idenya poi buat angpao taun depan, hehehe, eh bisa juga poi buat angpao nikahan *korban buat juga* :p

      Like

    1. gongxi gongxi juga Grace πŸ™‚
      artis korea yang nyasar ke jakarta ya?! :p
      waa baru aja guemau kirimin angpaonya Grace tapi ga jadi dink soalnya kudu sama isi, hahahahaha..

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s