birthday moment, my life

My Birthday Blast :D

Eh busettt! Uda tuir ya gue sekarang *kemana aja woiii selama iniiii* Bentar lagi mau kepala 3 *gigit2 kalender* lol.
Di umur 28 ini, kalo ditanya ngarep apa, banyakkkkk!! Gue berharap keriput ga cepet muncul en ga menggendut dengan cepat , hahahahahaha, tapi yang pasti gue berharap jadi seorang Dewi/Ping2 yang lebih baik dari umur2 sebelumnya πŸ˜€ Amin!!
Ga ada surprise2 dari Jo *meringissss* jelang jam 12 malam, tetep ada ritual “make a wish, tiup lilin en potong kue” tapi karena kurangnya waktu en takut beli kue gede2 tar ga abis jadi beli mini cake aja di Eaton. Yang penting esensi & ritualnya terlaksana, hehehehe.

happiest ME!
happiest ME!

“Kado ultah dari Jo ada ga Ping?” ADA donkkkk sodarahhh2 *pake toa*. Eits tapi jangan bayangin romantic moment dah ya, ga ada itu *nasib suami ga romantis* Kadonya sendiri uda gue terima beberapa hari sebelum gue ultah, lol.

Jadi jau2 hari sebelum gue ultah, kado gue uda Jo siapin. Proses buat itu kado dibilangnya 2 minggu ternyata jadi2nya 3 minggu.
Kadonya ini emank gue belum punya *ya iya lah yaaaa* en uda dari dulu gue mau tapi ga pernah nemu model yang sreg.Β 

“uda donkkk Ping, kasi unjukkkk kadonya *dilempar kertas kadooo*

from my balaciii :D
from my balaciii πŸ˜€

Yakkk!! Jo ngasi kalung dengan huruf inisial nama gue πŸ˜€ Gue demen banget sama bentuk liontinnya, ga kaku seperti yang kebanyakan gue liat di toko2 perhiasan. Uniknya lagi, bandulnya ga cuma inisial D aja tapi kalo gue balik (yang atas jd bawah) bisa jadi huruf P juga πŸ™‚ Dari awal Jo order, uda direquest supaya bandulnya dibuat bisa dibolak balik *modus biar istri ga minta perhiasan lagi, wkwkwk*Β 

Yang buat makin kesengsem sama ini bandul selain bisa bolak balik pakenya, Jo pakein diamond di bandulnya *mata berbinar2* hehehehehe. Diamonds are woman’s bestfriend, right? :p

Totally in love with my birthday gift!! Thanks so much for my balaciii, Jo, (yang ngerelain kantong menipis, hahahaha) buat kado ultahnya.

Sekarang gue kudu mikirin kado ultah buat taun depan ahh *ga tau diri* wkwkwkwkwk πŸ˜€

13 thoughts on “My Birthday Blast :D”

  1. Cicik Happy Birthdayyy yaaaa… stay beautiful and healthy ^^

    Kalungnyaa cakepppppp.. suka suka jadi pengen jugaaa kalung pake inisial namaaa ( bentar lg ak birthday jugaa XD *bagusbangetnihreferensikadonya* ) kalo soal romantis tenang ci ada temennya.. ak juga gitu.. semua pilih sendiri gk ada surprise”an haha.

    Like

      1. iyaa ci bulan jan πŸ˜€

        iyaalah sukaaa apalg dr suami.. trus bling2 lagii πŸ˜€ mata kita kan jd kinclong2 yaa ci ^^

        Like

  2. Ciyehhh ciyehhh… Suami usaha bgt ya buat bikin istri happy πŸ™‚ bagus liontin nya wi, model huruf nya ga kaku ya.

    Like

  3. Happy birthday ping.. πŸ™‚
    wish you all the best..
    Jo niat & prepare banget buat ngasih surprise kado nya ya. Hehehe.
    bagus pendant nya, kreatif jg bs dipasang bolak balik. πŸ˜€

    Like

Leave a comment