christmas, complaints, my life, review

Noel 2014

Hellow Hellow epribadiiiii *lambai2 tangan*

First of all, HAPPY CHRISTMAS!!

Ga apa2 ya telat, daripada engga sama skali :p

Tadinya qta (gue en Jo) ga punya rencana apa2 di Natal taun ini, paling cuma makan2 di malam Natal sama kuarga gue. Ternyata kenyataan berkata lain *duileeee* qta pulkam ke Bandung terlebih cici Jo dari Surabaya en cici dari Pekanbaru lagi pulkam juga ke Bandung.

Rencana pulkam di malam Natal, cuma karena qta berdedikasi tinggi masih gawe en mau makan malem dipindah ke hari natal pulkamnya.

24 Desember 2014

Qta en kuarga gue makan di Imperial Lamian, mall Artha Gading. Awalnya mau makan di Ta Wan cuma pas liat ini resto jadi pengen coba. Overall enak2 makanannya, apalagi B2 asinnya, ampun dije lembut pisannnnn!! Untuk servicenya juga bagus soalnya ada 1 menu ikan yang gue komplen. Pas dimakan kok rasanya masih amis bgttt, kayak gorengnya ga mateng. Sama pihak resto diganti dengan yang baru en hasilnya memuaskan. Harga juga oke, ga mahal2 bgt en ga murah2 bgt, cukup pas di kantong dompet Jo, lol. Abis makan barbar besar, qta semua nonton Night at The Museum yang k3. Gue ga terlalu ngarep ini film bagus c soalnya yang k2 menurut gue ga bagus, bosenin. *ga maksud spoiler* Yang k3 ini, bagus! Ga sampe bagus yang banget2 tapi oke buat ditonton. Banyak adegan2 lucunya en alur cerita even bisa ditebak tapi ga bosenin 🙂

merry xmaz from US!
merry xmaz from US!

Jelang ultah, di artha gue ada beli flat shoe. Ceritanya memanjakan diri sendiri donk ya :p Ga tau ini merk apa, hahahaha tapi gue suka sama modelnya en blink2 pula. Pas cek harga eh ga mahal, ya uda dink gue beli 😉 Gue beli yang warna atas en karena belum gue foto di kaki jadi gue ambil fotonya di IG itu toko aja ya.

source : mappleboutique
source : mappleboutique

25 Desember 2014

Time to pulkam 😀

Ke Bandung x ini, qta ga naik mobil sendiri tapi naik mobil travel soalnya mobil dirumah kokonya Jo ada yang bisa dipake *irit bensin juga jadinya, hahahahaha* Bersyukur bgt naik travel!! Knafa knafa?? Soalnya macet sodarah2 (-____________-) Baru x ini gue ke Bandung butuh waktu 5-an jam di jalan *elus2 pantat* Rencana mau makan siang bareng kuarga Jo batal, qta berangkat dari Jakarta jam 1/2 10 en nyampe jam 3 sore. 

Dirumah koko, selonjoran donkkkk!! Lurusin punggung en kaki dulu. Mau jalan2 uda males deh jadinya qta ke rumah2 cici Jo aja di daerah Pagarsih terus pulang buat mandi en lanjut ke Miko Mall buat konser karokean bareng2. Karoke juga sampe 5 jam! Gue salut bgt deh sama cici2 + orang2 tua yang ikut karokean, umur boleh kepala 4,5,6 tapiiiiiii stamina unggul banyak dari umur yang kepala 1, 2, 3 *tebar confetti* Gue, Jo en keponakan2 uda pada teler tapi mereka masi semangat 45 coy buat nyanyi + joget2!

26 Desember 2014

Gepuk Ny. Yong jadi tempat qta buat brunch 😀 uda lama ga makan ini gepuk, tetep enakkkkkk! Abis dari situ, qta ke PVJ sekalian ajak ponakan jalan2. Di PVJ, gue ada beli cable protector yang lagi booming seantariksa *lebay* hahahahaha. Sebenernya gue uda ada 2 yang model spiral sama 1 pak yang model beads tapi ternyata 2 model spiral ga cukup buat 1 kabel samsung terus pas gue mau order lagi di OS eh lagi OOS nah di PVJ ada stand yang jual ini cable protector en harganya LEBIH murah (nyanyiii “sakitnya tuh disiniiiiii” > nunjuk dada) plus bisa minta mba-nya pasangin ke kabel. Ga pake lama, gue langsung kuarin deh tuh kabel samsung, hahahahaha.. Sempet mikir kabel apple ga kebagian donk ya (ga bawa kabel apple), pengen beli tapi gue males masangnya secara gue maunya selang seling gitu warna-warnanya *dislepet kabel* jadi gue ga beli buat c apple deh.

samsung cable
samsung cable

Mampir ke Sogo, niat hati mau beli lipgloss eh jadinya beli kado ultah buat Jo en gue pun dapet kado Natal dari Jo *posting terpisah ya*

Abis dari PVJ, qta ke jalan Cisangkuy buat makan kue cubit Greentea en minum yogurt *lupa fotooooo* tapi ga boong itu enakkk bgtt. Ngantiri kue cubit Cisangkuynya c berasa bener ya, gue ada nungguin 1 jam buat dapet 2 loyang kue cubit greentea, hahahahaha.

Ga cuma ngantri di kue cubit doank, malemnya jam 9an, qta ke Perkedel Bondon, Ini gue pake niat2in deh ke tuh perkedel secara selama gue ke Bandung, belum kesampean icip tuh perkedel. Ajegile deh ya, dateng jam 9an dapet antrian nomor 4 tapi perkedelnya bener2 baru ready jam 11 malem *gigit2 piringggg* ngantrinya lama tapi makannya cuma 15 menit!! en ini beneran sakitnya tuh disiniiiiii soalnya menurut gue biasa aja itu perkedelnya. Enough dink, cukup sekali ini aja gue disakiti perkedel ini *mabok kentang* hahahahaha, ga mau balik2 lagi.

27 Desember 2014

Bangun siang, balas dendam akibat kurang tidur nungguin c perkedel, hahahaha.. Ohya selama di Bandung itu selalu ujan mulu dah terlebih di hari ini, ujannya gede banget jadinya ga kemana2. Jelang jam 3an baru qta kuar rumah. Mau makan es di the Dream’s cake eh masa esnya abis tapi toppingnya masih ada semua, aya2 wae dah ya. Jadinya qta ke Rasa Bakery, makan kue2 skalian kongkow2 cantik nan ganteng *ditimpuk kue*

eksis di Rasa Bakery
eksis di Rasa Bakery

terus makan di Yamien Maman asli di daerah Gardujati. Maapken lagi temen2 blogger, ga ada foto mie-nya, hehehehe, secara laper beratz tapi enakkkk loh yamien-nya + banyak pula. Sebagai penutup en karena ponakan2 belum nyobain Sumoboo jadinya qta balik ke PVJ lagi buat ke Sumoboo. Untungnya gue bawa kabel apple jadi bisa pasang cable protector en kabel samsung Jo juga dipasangin *nyengir puas*

apple cable
apple cable

28 Desember 2014

Time to go home!! Pulang ke Jakarta dengan catetan diminta balik lagi ke Bandung tanggal 1 Januari soalnya di tanggal itu tanggal kelahiran mama mertua, jadi qta semua berencana mau jiarah ke makam mama :’)

Perjalanan pulang lancarrrr!! pulang jam 10 sampe Jakarta jam 12an. Gitu nyampe kost ga langsung istirahat tapi gue sama Jo ke artha gading, hahahaha. Uda ada janjian soalnya sama temen terus ada acara shopping di matahari 😀 

B2 sama2 beli baju2 soalnya banyak dapet potongan harga 50rb + ada promo beli 2 gratis 1. Kalap donk gue, xixixixixixi, ya itung2 memanjakan diri sendiri jelang ultah *paling bisa deh ya alesannya* :p

13 thoughts on “Noel 2014”

  1. Asiknyaaa yg abis jalan2. Tapi itu diskonan emg bikin kalap ya, kemarin gue jg cm rencana beli baju satu, sampe kasir dibilang kalo beli 2 discount nya nambah gede. Lgs napsu nyari lg. Dasar wanita ga bs liat barang diskon hahaha

    Like

    1. hahahaha iya ci, gue sampe kiterin itu matahari buat dapet baju2 sama kosmetik :p
      diskonan matahari yang 50ribu lumayan ci tapi susahnya kudu yang barang bertanda biru (T.T) terus dilemma mending pilih dipotong 50rb ato promo yang beli 2 gratis 1, xixixixixixi..

      Like

  2. Seruuuuuuuu liburan nya ping…. 😀
    walopun harus ke bandung nya sampe 5 jam. hahaha.
    mudah2an pas tgl 1 kesana lg, ga sampe selama itu ya.

    wah, bentar lagi birthday ya.. hehehe.

    Like

    1. amin Cyn 🙂
      Iya seru walo pantat teposss, hahahaha sama cape ngantriii (-______-“) disakiti sama perkedel :p

      Hehehehe iya, tambah tuir dink gue *melipir di pojokan* lol

      Like

  3. Ping, kok lucu kabelnyaaa.. gw baru pernah liat deh hahaa.. *ketinggalanbanget* jadi fungsinya biar kabelnya ga patah2 gtu ya?? mahal ga si? dan cari di mana? Hahaha.. *norak*
    Btw enak ya kulineran di bandung.. Sayang ujan2 ya.. memang lagi musimnya sih ya hehe

    Like

    1. Betul Fan, biar kabel ga ngelupas sama ga patah2 🙂 sama biar ga terll kotor kalo kabelnya wrn putih.
      Lucu ya, gue jg jd ketagihan Fan apalg kl warna/i. Yang ini gue beli di PVJ bandung @10rb Fan en bs minta dipasangin. Kalo di jkt, plg murah yg gue dpt @15rb tapi pasang sendiri, huhuhuhu..

      Ujan mulu Fan, kulinernya jadi ga nampollll dah tapi save by the rain juga, jd ga menggendut, wkwkwkwk..

      Like

  4. Wiiii.. Merry (late) christmas yaa.. 😀
    Asik yah wi, jalan2 dan ketemu kabel yang lucu itu lagiiii thank you yah buat nama OS kabelnya. *melipir langsung*

    Like

    1. happy xmaz juga Poi 😀
      asik + pegel2 Poiii, hahahaha..
      diborong poiii cable protectornya :p mumpung masih murah soalnya gue penah nemu di beberapa OS jualnya 20rb 1nya (-____-)

      Like

Leave a comment