arm candies, doraemon, jode wedding, photo&videography, prewedding, review vendors, souvenir, wedding vendor

Printilan Wedding

Ga banget ya itu judul post gue x ini, tapi ga apa lah ya yang penting isi postnya kan ya?! *butuh pengakuan* hahahahaha..

Printilan2 ini bisa ada akibat laper mata, kebutuhan en gue yang banyak mau terus mendambakan harga yang miring, hahahaha.. Jadi gue lumayan sering abisin waktu kalo senggang buat browsing2 di medsos tentang printilan apa yang gue mau. Yang suka buat Jo gemes itu, gue uda nemu 1 toko nii en Jo bilang ya uda order aja eh gue jawab, tar aja deh masih mau cari toko lain yang lebih murah, hahahahaha.. Ya gimana donk, sapa tau kan ada yang lebih murah terus kualitas 11 12. Kalo lebih murah kan bagus, jadi hemat (apa pelit ya?! LOL).
Oke, langsung aja ya printilan2 yang diorder : 

Corsage : Azzahra Collection
Nemu ini OS kebetulan di FB terus inbox2an en gue sebut budget gue berapa + nanya bisa jadi kayak gimana dengan budget gue itu. Nama ownernya Erna. Orangnya baik, kreatif en welcome kalo gue bilang ga suka en minta diganti warna ato modelnya. Di Azzahra ini gue order corsage buat 2 papa, 1 ade laki gue, 2 bridesmaid, 2 angpao’s girls en tim SO.

atas : angpao girl’s wrist corsage
bawah : bagian belakang wrist corsage
bridesmaid’s wrist corsage
SO’s corsage
Photobook : Lovetory
Berbekal suka beli2 voucher murmer itu, pas gue lagi browsing2 eh ada penawaran bagus dari Lovetory ini. Alesan gue beli, buat albumin foto2 gue sama Jo aja c secara qta banyak foto2 yang cuma disimpen di hp doank, jarang qta cetak jadi ya sekalian juga bisa qta taro di wedding day as mini gallery.
Harganya kurleb 70ribuan *jitak dahi* lupa euy. Untuk template dari mereka, tinggal pilih mau yang mana. Qta pilih yang template couple en di dalem template itu uda ada kalimat2 lope2an gitu en itu ga bisa diganti. Foto yang qta sediakan, gue agak lupa berapa tapi kayaknya skitar 60an foto (jereng boo milihnya, hahahaha). Hasilnya oke (ga ngarep yang sampe bagus2 banget ya namanya juga diskonan) terus gue ada komplen sama hasil albumnya karena ada bagian yang kotor en mereka ga lepas tangan tapi ganti baru 🙂

cover depan & belakang
isi album
Silhouette : Paper Face
Kalo yang ini c laper mata ya, hahahahaha.. Kepengen aja punya foto siluet terus liat2 di IG tuh mehong2 boo harganya. Bner2 ada rupa ada harga dah, apalg kalo siluet yang 3D, eh emank uda jodohnya x ya buat punya foto siluet *alesannnnnn* di dis**s ada promonya 😀 tapi yang siluet biasa.
Only 89rb uda dapet siluet yang couple ukuran 8R + framenya juga *koprolllll* Ga pake lama langsung gue beli, wkwkwkwk.. 
Prosesnya sama kayak Lovetory, pilih template background mau yang mana terus kirim foto tampak samping via email ke Paper Face en tinggal tunggu hasilnya dink. Di email, gue bilang sebelum cetak, kasih liat dulu kayak gimana terus gue ada minta tolong tambahin aksesoris dasi kupu2 buat siluet Jo en kalung mutiara + aksesoris rambut di siluet gue *bner2 banyak maunya ya gue padahal uda diskonan punya* xixixixixixi.

di-frame-in
Souvenir Gereja : Medina Towel Cake
Dari namanya uda ketauan ya, hehehehe, tapi towel yang qta order bukan dalam model kue tapi lolipop. Ga tau kenapa, gue lebih suka yang lolipop daripada yang kue punya. Tadinya ga kepikiran buat ngasi souvenir di gereja, gue pikir cukup dengan nasi kotak aja, hehehehe. Setelah cerita2 sama Sisca, baru dink gue order. Harga per lolipopnya 2.700 en order 150pcs. Ownernya ramahhh bgt, terus gue ga neko2 minta karena dari contoh yang ada uda bagus kalo dibuat warna warni itu lolipop cuma request pitanya warna biru en pink aja 🙂

lollipop towel
Doll Couple : Beeminedollbouquet
Saking demennya sama doraemon, gue mau ada doraemon di wedding gue, hahahaha.. Tadinya teapai set mau gue pake yang doraemon tapi ide ini ditolak mentah2 sama Jo. Jadinya gue cari ide lain, nemu di IG ini OS en setelah gue liat2 sama OS lain, kualitas bonekanya ga ngasal. Ga tau kenapa ya gue suka nemu boneka doraemon tuh ga simetris buletnya, terus ekspresinya yang ga jelas, hahahahaha.. Sedangkan di Beemine ini boneka2nya import en bisa dipakein baju. Gue order sepasang dengan wedding dress & tuxedo. Hasilnya gue demen bangetttttttttt, Jo pun sukaaaaa!! Ini boneka qta pake di sesi prewed indoor sama dekorasi kamar di hari H. Tadinya mau dibawa juga di mini gallery + bawa koleksi mainan2 doraemon yang gue punya tapi kata Sisca jangan karena ngeri2 kalo ilang secara ada beberapa yang kecil2 doraemonnya.

Arm Candies Bracelet : Kitty Square
Niatnya mau ngasi kenang2an & wujud terimakasih buat 2 bridesmaid gue *peluk mereka atu2* Buat gue, mereka lebih dari sekedar sahabat, uda kayak sodara banget. Sama mereka itu bisa cerita apa aja, saling ngolok2, bercandaan yang suka bikin malu depan umum, liburan bareng, en masih banyak hal lainnya. Ga cuma mereka b2 aja, ada Novianty juga tapi dalam proses gue sama Jo married, Novi lagi hamil jadi ga memungkinkan buat jadi bridesmaid gue tapi hal itu ga ngurangin support + doa Novi buat qta b2 😀
Tentang Kitty Square, cicinya baikkkk bgtttt padahal gue cerewet gitu, hahahaha.. Cicinya selalu ngasi liat dulu hasil jadinya kayak apa terus kalo ada yang gue ga suka, cicinya mau revisi. Pokoknya puas dink sama Kitty Square.

captured by Kitty Square
Special Prewed : Emma Tan
Emma ini salah 1 bridesmaid gue. Emma demen bgt sama dunia fotografi en dari Emma lah, gue suka ikut jadi model di foto2 (tenang2, masih lepel kacang goreng kok, hahahaha). Terus kepikiran aja buat nambah2in koleksi foto di qta en jadi portofolio buat Emma juga, jadinya qta foto2 dink. Lokasinya di serpong & mang engking. Gileee dink itu yang di serpong kan di pinggir jalan komplek rumah ya, qta tuh foto buru2 soalnya uda beberapa x ditegur satpam yang patroli disana, wkwkwkwkwk.. Make up-nya gue dihandle sama temen juga, Monica yang demen sama dunia make up, jadi bener2 gretongannnn sesi foto ini 😀 Hasil foto2nya, gue cetak di album Lovetory. Terpuaskanlah hasrat narsis gue, LOL!



Sekian edisi printilan x ini, semoga bisa jadi inspirasi buat para brides to be *eeaaaa* tapi kalo terinspirasi (yang pastinya jadi nambah2in budget wedding), gue mohon jangan nyalahin gue ya, hahahaha :p

11 thoughts on “Printilan Wedding”

  1. Hai Mei 🙂
    blh dew blh ping2 mei, xixixixixi.. bner bgttt mei, printilan wed ngures tenaga buat cari2 yg sesuai plus kocek pula *berasa bokekkkk kl nginget2 lagi, hahahaha tp gitu uda dapet puas rasanya 😀

    Like

  2. Hello salam kenal Ping”… Mau tanya ttg Corsage nih, lucu”.. Aku cari” Facebook nya koq ga nemu yah? Please help me ^^ thank You

    Like

Leave a comment