Wedding Preparation -part 2 (Final)-

Lanjut lagi yakkk …


Wed. Car : Fendi

Ambil mobil Alphard warna putih. Pemakaian buat 10 jam untuk area Jakarta. Pilih Fendi soalnya uda banyak review dari user dan kebanyakan puas sama jasa Fendi.


Wed. Invitation : Honey Card (HC)

Sama alasannya kayak pilih venue, HC ada di sunter jadi qta gampang kalo mao revisi dll. Ternyata pas gue liat alamatnya lagi, ada di belakang kantor gue, hahahahaha, tapi tetep butuh jalan kaki kurleb 15menit ke HC. Selain itu, di HC harga mereka untuk 2 warna tintaย + 1 warna dasar kertas. Jadi ga perlu ada penambahan harga kalo qta mau 2 warna tinta.
Di HC qta dapet harga 8rb/inv. Ini uda usaha banget biar dpt harga dibawah ceban :p awalnya dpt hrg 12rb. Gue ga mau en gue bilang ga usah pake amplop deh ci, dikurangin jadi 10rb. Masih mikir mahal *bner2 pelit ya gue*, minta ukurannya dikecilin en dapet dink harga 8rb *goyang kayang*. Undangan yang diorder 300pcs.
Di pertemuan ptama, pilih mau design kayak apa en itu milihnya dari tumpukan undangan yang uda jadi. Selang seminggu, qta diemailin hasilnya tapi gue ga sreg, ke HC buat revisi. Nah disana ada ownernya, qta ngobrol2 en mereka ternyata kenal baik sama boss kantor gue. Langsung dink Ko Will turun tangan langsung handle design undangan qta punya *puji Tuhan, dapet berkat bgttttt gr2 kenalan boss* designnya ga milih dari tumpukan undangan lagi, ko Will ada design dari awal sesuai kemauan qta. Ini penampakan undangannya :

cover depan & belakang
bagian isi + thank U card

Bagian cover belakang itu berupa karton tebel sedangkan cover depan en isi berupa lembar kertas tapi bukan kertas tipis (gue ga tau nama kertasnya apa).

Holy Matrimony : GBI MGK
Disini dihandle sama Ibu Riyanti. Qta ga repot kalo tentang pemberkatan hari H, qta cuma diminta siapin dokumen2 buat catatan sipil aja, nasi kotak, PK, dan persembahan gedung. Persembahan gedung qta siapin karena KKJ qta kurang dari setaun umurnya (akibat ga ngurus2, huhuhuhuhu)..

Souvenir : Origamii Photobooth
Karena jiwa gue yang narsis, gue pengen di wedding ada photoboothnya. Gitu tau harganya, wow kok lumayan (mahal) juga ya. Jadi galau mau apa ga. Kalo Jo ngasi, jadi terserah gue. Akhirnya didasari dengan pemikiran mau hemat en efektif *tsaaahh* gue jadiin ini photobooth as souvenir aja. Jadi ga ribet cari souvenir lagi kan ๐Ÿ™‚

Wed. Shoes : Suteki
Niat awalnya mau beli jadi aja gitu tapiiiiiiiiii ga dapet2, hiks.. Uda cape bgt keliling mall to mall, gila dah ya cari sepatu yang cucokkk aja susah ya boo ๐Ÿ˜ฆ Akhirnya buat dink, buatnya aja mepetttt, awal Sept. Ketar ketir juga c, apalg mba-nya bilang waiting list karena pesanan dari seblm lebaran masih ada yang dikerjain tapi ya uda lah gue coba buat aja daripada gue ga ada sepatu.ย 

Handbouquet : Immanuel Florist
Tau florist ini dari SO, karena gue ga tau mau pesen dimana yang bisa harganya ga mahal, hehehehe.. Kontek selama ini via bbm aja (pake bb Jo). Untuk bunga yang gue pilih ada 2 macem, 1 buat pagi en 1 buat malem. Gue cm milih 1 jenis bunga buat 1 sesi en milih bunga yang menurut gue loh ya (sorry kalo salah) jarang dipake sama capeng.ย 
Untuk pagi, full pink carnation en malemnya, full blue hydrangea.

Wed. Ring : Kyle Jewelry
Sama kayak florist, tau ini dari SO. Ownernya SO juga waktu married buat di Kyle en mereka ini hopengan. Dari segi harga ga sampe 8jt en uda dapet diamond juga di cincinnya. Untuk wed ring, gue emank request ke Jo kudu ada diamondnya ๐Ÿ™‚ kan yang pake qta b2 juga, yang nikmatin qta juga en dipake seumur idup.
Mom’s Gown : Sewa Baju Pesta
Nyokap gue ga mau kalo bajunya itu buat/jahit. Nyokap lebih milih disewain aja soalnya kata nyokap tar tuh baju ga dipake lagi kan sayang *tau donk sifat hemat nan pelit ini nurun dari siapa* Jadinya gue sewain baju nyokap di Sewa Baju Pesta ini. Harganya juga ga mahal, dibawah 700ribu tapiiiiii untuk modelnya bagus2. Disini gue sewa 2 baju buat nyokap pake.

Sister’s Gown : Poly Bridal
Kenapa ga bareng aja sewanya di tempat nyokap sewa baju? Soalnya disana ga ada ukuran buat 2 ade cewek gue ini. Banyak browsing sampe kederrrr ketemu lah c Poly ini. Dateng, liat en coba. Thanks God ada size buat 2 ade gue ini ๐Ÿ™‚ Harga juga oke, dibawah 400rb buat 1 gaun. Koleksi model2 gaunnya disini juga bagus2 loh buat gaun mama, sodara, bmaids, dll *jadi promosi dink gue*

Mmm, kayaknya uda semua gue jabarin yak ๐Ÿ™‚
Semoga cerita ttg wed prepration ini bisa ngebantu brides to be buat cari2 info ttg vendor2 en kalo ada yang mau tanya2 lebih detil, boleh bangett loh. Tinggalin komen ato email ke gue aja ya. Kalo gue bisa bantu, g bantu ^^



Advertisements

2 thoughts on “Wedding Preparation -part 2 (Final)-

  1. Contact immanuel di 021-94631630 Nie, biasanya gue lwt message di FB. FBnya Immanuel Florist ๐Ÿ™‚ kalo Nie ada bbm, bisa add pinnya 3276add5.

    Contact sewa baju pesta di 081932851331 ato Nie follow ig-nya sewagaunpesta ya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s